Ini Adegan Favorit L Infinite Bersama Ha Ji Won di 'Time We Were Not in Love'
TV

L membeberkan dua adegan romantisnya bersama Ha Ji Won yang membuatnya paling terkenang.

WowKeren - L Infinite tampil apik dalam drama "The Time We Were Not in Love" beberapa waktu lalu. Meraih pujian netter, L mampu beradu akting dengan Ha Ji Won yang jauh lebih senior. Kini L pun mengenang adegan bersama Ha Ji Won yang membekas di hatinya.

L mengaku merasa senang selama berakting bersama Ha Ji Won. "Dia membuatku merasa nyaman sejak pertama bertemu. Kami banyak ngobrol dan dia memberiku tips untuk bisa tetap fokus meski sedang lelah," tuturnya dalam wawancara dengan Xportsnews.

Dalam kesempatan itu L juga mengungkap adegan favoritnya yang ternyata adalah saat di bawah hujan. Namun ada juga adegan lainnya yang membuat L deg-degan harus so sweet dengan aktris "Secret Garden" tersebut.

"Aku paling ingat adegan payung," jelas akor "My Lovely Girl" itu antusias. "Semua adegan sangat menyenangkan saat syutingnya tapi adegan tertentu yang paling membuatku terkenang adalah yang itu."


L rupanya juga mengenang adegan saat berada di gudang sepatu. Di episode 2 dikisahkan ia membantu Ha Ji Won sebagai pegawai toko sepatu mencari sepatu diantara tumpukan yang posisinya di atas. "Kami syuting di ruangan yang memang benar-benar sempit dan akulah yang gugup saat itu," ujarnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel