Wah, So Ji Sub dan Shi Min Ah Akan Berpasangan di 'Oh My God'
TV

Drama baru KBS ini berkisah tentang teman masa kecil berlomba diet dan menemukan cinta.

WowKeren - Di tengah ramainya casting untuk drama baru di jagad K-Drama tiba-tiba muncul kabar mengejutkan. Tanpa gembar-gembor, KBS ternyata berhasil menggaet So Ji Sub dan Shin Min A untuk berpasangan di drama baru mereka berjudul "Oh My God".

Sudah lama berpasangan sebagai bintang iklan, akhirnya harapan fans melihat So Ji Sub dan Shin Min Ah beradu akting tercapai. KBS mengkonfirmasi keduanya akan membintangi "Oh My God" untuk mengisi slot Senin-Selasa malam. Namun tanggal penayangannya belum dipastikan.

"Oh My God" sama-sama menjadi proyek comeback akting keduanya yang sudah lama absen dari layar kaca. Ini merupakan comeback So Ji Sub setelah terakhir membintangi "Master's Sun" bersama Gong Hyo Jin pada 2013. Begitupun Shin Min A, ini proyek drama TV usai "Arang and the Magistrate" 2012 lalu berpasangan dengan Lee Jun Ki.


"Oh My God" mengkisahkan dua orang yang berteman saat kecil kemudian bertemu lagi saat sudah dewasa. Mereka menantang diri untuk diet dan mengalami gejolak dalam menemukan cinta dan kesehatan. Tampaknya drama ini akan bergenre komedi romantis.

Tema makanan dan diet tampaknya menjadi trend di Korea belakangan ini sejak drama "Let's Eat" (tvN) mencuri perhatian. Entah apakah KBS mengikuti trend ini atau berniat bersaing dengan drama baru MBC nanti, "She Was Pretty". Drama yang mengincar Hwang Jung Eum itu akan berkonsep perubahan penampilan dari jelek ke cantik.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru