Sudah Beli Cincin, Calvin Harris Bakal Lamar Taylor Swift
Selebriti

Cincin yang akan digunakan untuk melamar Taylor itu kabarnya senilai USD500 ribu (Rp 6,7 miliar).

WowKeren - Selama ini, Calvin Harris dikenal sebagai pria yang sangat selektif dalam memilih kekasih, terlebih lagi calon istri. Namun di hadapan Taylor Swift, Calvin pun bertekuk lutut dan ingin melangkah lebih serius.

Kabarnya, Calvin telah membeli sebuah cincin untuk melamar Taylor. Cincin 10 karat desainan Neil Lane senilai USD500 ribu (sekitar Rp 6,7 miliar) itu berbentuk besar. "Taylor suka dengan cincin yang besar, jadi Calvin ingin memberikan yang seperti itu. Calvin sudah melihat-lihat cincin model cushio-cut dengan berlian di tengahnya dan bersedia untuk merogoh kocek $500 ribu," ujar seorang sumber.


Sumber tersebut juga mengatakan Calvin sudah yakin dengan pilihannya itu. "Walau mereka pacaran belum terlalu lama, aku yakin dia (Taylor) akan bilang "ya" (jika dilamar). Dia sangat menyukai Calvin," ujar sumber tersebut.

Kini Calvin tengah mempersiapkan momen yang tepat untuk melamar pelantun "Blank Space" itu. "Calvin mempertimbangkan antara Paris atau Italia, tapi saat ini ia lebih condong ke Nashville. Lokasi salah satu kediaman Taylor," pungkas si sumber.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait