Deddy: Kami Akan Umumkan Sesuatu Secepatnya, Soal Nikahi Chika?
Selebriti

Setelah mengaku bahwa dia memang sangat dekat dengan Chika, Deddy berjanji akan segera mengumumkan sesuatu.

WowKeren - Meski membuat publik terkejut, namun kedekatan Chika Jessica dan Deddy Corbuzier kini telah diterima publik. Tak sedikit yang kini mendoakan keduanya bisa segera meresmikan hubungan.

Namun, baik Deddy maupun Chika tak pernah memberikan kejelasan status mereka kepada publik. Deddy pun kembali menolak menjawab statusnya dengan Chika ketika ditanya oleh awak media beberapa waktu lalu.

"Kalau ditanya hubungannya seperti apa saya belum bisa jawab, tapi kalau ditanya dekat saya bilang kita dekat banget," jawab ayah Azka Corbuzier ini. "Entah nanti akan serius ke depan, tunggu aja. Nanti saya akan bicara."


Janji Deddy untuk bicara ini tentu saja sangat dinanti-nanti publik. Apalagi mantan suami Kalina tersebut menjanjikan akan mengumumkan sesuatu bersama dengan Chika. Soal apa?

"Saya gak ngerti hubungan pacaran seperti apa, apa lagi mengingat umur saya yang seperti sekarang ini, apakah masih layak disebut pacar," lanjut Deddy. "Tapi yang pasti adalah kita akan mengumumkan sesuatu, secepatnya. Nanti ada saya, Chika dan Om Indro."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru