Deddy Corbuzier Tunjukkan Hampers Lebaran Anti Mainstream dari Prabowo Subianto
Instagram/prabowo
Selebriti

Deddy Corbuzier menjadi salah satu orang beruntung yang mendapat kiriman hampers Ramadan dari Prabowo Subianto. Wujud hampers unik pemberian Prabowo itu dipamerkan Deddy ke media sosial.

WowKeren - Artis sekaligus podcaster kondang Deddy Corbuzier sangat beruntung lantaran menjadi salah satu orang yang mendapat kiriman hampers lebaran dari Calon Presiden terpilih Prabowo Subianto. Deddy lantas memamerkan hampers tersebut kepada para pengikut Instagram pribadinya.

Rupanya, Prabowo Subianto memberi hampers dengan isi yang cukup unik. Bila kebanyakan orang mengirim hampers berkaitan dengan persiapan hari Raya Idul Fitri, Prabowo memilih untuk memberi paket sembako berisi bahan makanan yang biasa ditemukan di pasar.

Dari foto yang dibagikan Deddy, suami Sabrina Chairunnisa ini mendapat beberapa kilogram telor, dua botol berisi minuman seperti jus, dan beraneka macam sayur mayur. Deddy tampaknya sangat antusias dengan hampers pemberian Prabowo.

Pasalnya, Deddy langsung memotretnya dan membagikan ke Instagram. Ia juga menunjukkan kartu ucapan dari Prabowo. Tertera nama Deddy dalam kartu ucapan tersebut. Capres nomor urut dua itu juga mengucapkan selamat hari Raya Idul Fitri dan permintaan maaf.


Photo-INFO

Instagram

Kepada Yth, Deddy Corbuzier. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Minal Aidzin Wal Faidzin. Hormat saya, Prabowo Subianto,” bunyi kartu ucapan yang diterima Deddy lengkap dengan tanda tangan dari Prabowo.

Diketahui, Deddy memang cukup dekat dengan Prabowo Subianto. Ayah Azka Corbuzier ini bahkan beberapa kali hadir dalam acara yang digelar Prabowo. Ia juga pernah mendatangkan Prabowo dan melakukan interview secara langsung dalam podcast-nya.

Dukungan yang dilakukan Deddy pada Prabowo juga diikuti oleh istri dan anaknya. Diketahui, Sabrina dan Azka juga putri angkat mereka, Nada Tarina beberapa kali terlihat muncul di acara Prabowo.

Tak heran, Deddy berhasil mendapat hampers langka dari Prabowo Subianto. Sementara, belum diketahui wujud hampers Ramadan pemberian Deddy untuk kerabat dan sahabat dekat.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait