Deddy Corbuzier Tertawa Sarkas usai Wirang Birawa Ditantang Spill Identitas Dukun Santet
Instagram/mastercorbuzier/wirangbirawa
Selebriti

Deddy Corbuzier ikut memberikan tanggapan usai Wirang Birawa ditantang untuk spill identitas dari dukun santet diduga terkait kematian Stevie Agnecya. Tak disangka, tanggapan Deddy di luar dugaan.

WowKeren - Deddy Corbuzier rupanya ikut buka suara di tengah hebohnya pemberitaan seputar rumor santet Stevianne Agnecya. Ia sempat menuliskan komentar sarkas ketika Wirang Birawa ditantang untuk membongkar identitas dukun santet yang diduga meneror Stevie.

"SIAPA YANG SETUJU @wirangbirawa UNGKAP KE PUBLIK SUPAYA TIDAK MENJADI FITNAH YANG MENIMBULKAN KEGADUHAN DIBULAN SUCI INI," kata Sunan Kalijaga. "Menyalaaa abangku๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ tetap ilmu berasssss ๐ŸŒพ Cara pembuktiannya sangat sederhana, bukti fisik mungkin tidak bisa sebab hal itu berhubungan dengan yang namanya tak kasat mata Tetapi pembuktian secara empiris bisa menghasilkan fakta yg kuat, sehingga tidka lagi jadi fitnah . dalam hal ini harus betul2 mengetahui polanya lebih dulu sebelum jauh-jauh mencari pembuktian. Korban santet akan cenderung mengetahui siapa pelakunya. monorik otak lembik dan alam bawa sadar seseorang membawa dirinya pada ketajaman berfikir ( firasat ) sehingga korban sendiri bisa merasakan apa yg dia alami dan siapa yang melakukannya.... Tunggu tanggal mainnya๐Ÿ”ฅ," seru Wirang.

Tak lama, Deddy muncul dan mengungkap reaksi sarkas. Deddy tampak tertawa ngakak karena kehebohan yang terjadi.


"Ahli santet vs ahli terawang jadi berita.. kematian.. cuma di Indonesia... ๐Ÿ˜‚," ujar Deddy. "Cuma di Indonesia."

Wirang dan Sunan Kalijaga rupanya ikut mengomentari pernyataan Deddy. "@mastercorbuzier konoha om konoha om Aah ," seru Wirang. "@mastercorbuzier GUE MELIHAT SUDAH MENJADI FENOMENAL YANG LIAR SEHINGGA HARUS ADA KEPASTIAN HUKUM," tutur Sunan.

Sebelumnya, rumor santet ini juga menyeret nama Icha Annisa Faradila. Akibatnya, Icha pun mengungkap fakta mengejutkan soal hubungan dengan Stevie usai ditantang sumpah di atas Alquran.

"Sebelum beliau meninggal juga saat sy hamil sy sudah bersumpah al quran ๐Ÿ™ bukti ada insya Allah segera ya sy klarifikasi n berikut bukti Terima kasih ๐Ÿ™๐Ÿ˜‡. Sy bersumpah alquran bukan Untuk kalian percaya namun memang sy tidak pernah melakukan seperti yg di tuduhkan . Sy percaya sm Allah maha segalanya Untuk orang yg sudah memfitnah ๐Ÿ™๐Ÿ˜‡," kata Icha. "Sebelum meninggal dari tahun lalu sy sudah klarifikasi juga tapi tidak di up ke media . Karna menjaga almarhum yg lg ลžakit dan keluarga nya sy juga menghindari keributan yg terus menerus. Sebelum almarhum meninggal juga pihak dia maupun aku sudah ketemu berdamai dan mau baik2 aja."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait