Icha Annisa Ditantang Sumpah Alquran usai Bantah Santet Stevie Agnecya
Instagram/ichaannisafaradila/steviagnecya
Selebriti

Icha Annisa Faradila mengungkap pendapat soal dirinya ditantang untuk sumpah di atas Alquran. Sementara itu, netizen sempat menyadari ada kejanggalan dalam salah satu pernyataan Icha yang mengaku sudah bertemu dan damai dengan Stevie Agnecya.

WowKeren - Icha Annisa Faradila hingga kini masih diserbu netizen terkait tudingan menyantet Stevianne Agnecya alias Stevie Agnecya hingga meninggal. Ia pun memberikan balasan mengejutkan usai ditantang netter untuk sumpah di atas Alquran.

"Dari pada kebanyakan nyetatus toh orang nya jg sudah ngak ada ambilah alquran lalu kau bersumpah biar semua orang percaya," ujar seorang netter. "Sebelum beliau meninggal juga saat sy hamil sy sudah bersumpah al quran ๐Ÿ™ bukti ada insya Allah segera ya sy klarifikasi n berikut bukti Terima kasih ๐Ÿ™๐Ÿ˜‡. Sy bersumpah alquran bukan Untuk kalian percaya namun memang sy tidak pernah melakukan seperti yg di tuduhkan . Sy percaya sm Allah maha segalanya Untuk orang yg sudah memfitnah ๐Ÿ™๐Ÿ˜‡," balas Icha.

Instagram

Jawaban Icha usai Ditantang Sumpah di Atas Alquran

Netter agaknya masih mencecar Icha dan mengungkap jika Stevie tak pernah menyebut namanya kala curhat sosok perempuan yang menyantetnya. Icha pun memberikan jawaban kalem atas komentar netter itu.

"Kan alm ga pernah sebut nama kka..kok kkaak merasa..kalo aku d posisi kakak bodo amat..tapi kenapa bukti chatnya suami kka kok seperti itu," ujar netter. "Almarhum ga sebut nama di sosmed karna takut di tuntut pencemaran nama baik say kalo berita itu tidak benar dan fitnah. Hanya menduga2 fikiran nya sendiri. Dan almarhum sudah pernah menyebut jelas nama sy kepada teman sy ๐Ÿ™," balas Icha.


Sebelumnya, Icha sudah menyangkal menyantet Stevie. Ia juga mengaku telah berdamai dengan Stevie sebelum selebgram itu meninggal.

"Atas cerita yang dibuat fitnahan juga, saya tidak bisa lagi untuk diam. InsyaAllah saya akan segera klarifikasi dan memberikan bukti yang saya punya. Terima kasih," tutur Icha. "Sebelum meninggal dari tahun lalu sy sudah klarifikasi juga tapi tidak di up ke media . Karna menjaga almarhum yg lg ลžakit dan keluarga nya sy juga menghindari keributan yg terus menerus. Sebelum almarhum meninggal juga pihak dia maupun aku sudah ketemu berdamai dan mau baik2 aja."

Instagram

Reaksi Netter usai Jawaban Icha dan Sang Adik Terkait Stevie Agnecya Berlawana

Di sisi lain, netter masih curiga saat Icha mengaku sudah bertemu dan berdamai dengan Stevie. Pasalnya, adik Icha menyebut jika Stevie malah belum meminta maaf pada Icha atas sikapnya semasa hidup.

"Adik nya blng kalo keluarga alm blm minta maaf, si icha blng udh brtemu mereka dan sumpah alqurโ€™an ada vdio nya dan keluarga alm udh mnta maaf. Dia kagak kompak anjir ๐Ÿ˜‚ bebelit gitu. Pas tau mninggal dari subuh itu dia buat snap salam subuh biar dapt empati. Eh pas siang hari jumโ€™at alm mninggal makin heboh dia baru buka kolom komentar lgi krna bnyak serangan kwkwkwwk. Soalnya aku dah lama sih follow alm smpai mntan art icha jhga ngakuin kalo si icha ini emng..," ujar netter. "Iya sempat dimattiin comment. Story dia subuh baca alquran, trus update alhamdulillah ya sama inara, sore bagi2 sembako๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข nauzubillah orang model dia," timpal yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait