Icha Annisa Faradila Murka Difitnah Santet Stevie Agnecya hingga Meninggal
Instagram/ichaannisafaradila/steviagnecya
Selebriti

Icha Annisa Faradila menyangkal menyantet Stevie Agnecya. Icha juga membeberkan alasannya baru klarifikasi dan mengaku sudah berdamai dengan Stevie sebelum selebgram itu meninggal dunia.

WowKeren - Icha Annisa Faradila marah besar usai terus-terusan dituding menyantet Stevianne Agnecya alias Stevie Agnecya hingga meninggal dunia. Sempat memilih diam, Icha pun akhirnya mengungkap kekesalannya karena terus diterpa fitnah keji.

"Memilih selalu diam dari tahun lalu ternyata malah jadi seperti ini. Astagfirullah perbanyak istigfar. Untuk semua tuduhan, fitnahan yang ditudugkan kepada saya dan keluarga. Sepertinya karena ini sudah sangat melebar kemana-mana fitnahannya," demikian unggahan Icha pada 23 Maret. "Atas cerita yang dibuat fitnahan juga, saya tidak bisa lagi untuk diam. InsyaAllah saya akan segera klarifikasi dan memberikan bukti yang saya punya. Terima kasih."

Di postingan story, Icha sempat curhat soal pengalamannya yang terus dihujat netter akibat isu permusuhan dengan Stevie. Kala itu, ia bahkan masih berusaha legowo meski dihujat netter saat sedang hamil.

Instagram

Icha Curhat Pilu Imbas Isu Santet Stevie Agnecya


"Sejak sy hamil tahun lalu sy di fitnah di jatuhkan mental habis2 an. Sy diam. karna sy percaya hanya Allah yg kuasa Untuk membalas perbuatan orang2 dzolim. Namun Untuk skrg sy diam fitnahan semakin melebar dan memanas," ujar Icha. "Sy punya keluarga Suami anak2 orang tua Yg harus sy jaga. Fitnahan yg semakin melebar dan memanas kalian sudah sangat mengganggu Keluarga sy. Saya ingatkan ya, fitnah dosa besar. hati-hati kalian."

Icha juga mengungkap kalau ia bersimpati pada mendiang Stevie yang sedang sakit hingga tak mau membesar-besarkan masalah. Tak cuma itu, Icha menegaskan jika dirinya dan Stevie sudah bertemu untuk berdamai.

"Sebelum meninggal dari tahun lalu sy sudah klarifikasi juga tapi tidak di up ke media . Karna menjaga almarhum yg lg Şakit dan keluarga nya sy juga menghindari keributan yg terus menerus . Sebelum almarhum meninggal juga pihak dia maupun aku sudah ketemu berdamai dan mau baik2 aja 😊," seru Icha.

Sebelumnya, Icha terseret imbas dari viralnya curhatan lawas Stevie setelah sang selebgram meninggal pada 21 Maret. Dalam curhatan lama itu, Stevie sempat membocorkan tabiat jahat perempuan yang menyantetnya. Tak lama, postingan Icha diserbu komentar netter yang memintanya untuk klarifikasi. Adik dari Icha juga ikutan geram dan sempat pasang badan buat sang kakak.

"Gw sodara kandung saksi hidup kk gw tau susah seneng sakit sedih nya tiap hari kaya gimana . Lu pada ngetik fitnah kk gw. Dia meninggal karena takdir dan dia sakit bukan karena disantet. Keluarga gw gaada yg main santet2," tegas adik dari Icha. "Istigfar kalian semua sebelum ngotorin kolom komentar postingan kaka gw. Fitnah kk gw .inget tuhan ciptaan kalian semua. Kita manusia biasa semua suratan takdir allah yang tentukan. Masalah viral itu buatan manusia . Kalian fitnah kaka gw nyakitin kaka gw semoga kalian hidup nya selalu dalam lindungan allah ya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait