Ayu Dewi Buat Tetangga Marah Imbas Pembangunan Rumah yang Dinilai Mengganggu
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi mendapat protes dari tetangga buntut proses pembangunan rumah yang tengah ia lakukan bersama sang suami, Regi Datau yang dinilai mengganggu kenyamanan.

WowKeren - Ayu Dewi dan sang suami, Regi Datau disebut tengah dalam proses pembangunan rumah. Namun, proses pembangunan rumah Ayu itu ternyata membuat tetangganya merasa resah. Hal itu lantaran pembangunan rumah Ayu itu kabarnya dilakukan dari pagi, siang dan malam.

Alhasil, tetangga Ayu yang berusia lansia merasa terganggu dengan suara bising pembangunan rumah Ayu. Selain itu, Dewi Susilo tetangga Ayu juga mengungkap bahwa sampah sisa pembangunan rumah banyak berserakan dan tak dibersihkan.

”Mama saya gini ‘itu kapan kelarnya lah’. Kebayang gak sih orang usia 85 tahun, saya suke ngebalikinnya, orangtua kamu, ya kan pak Rahmat kan masih ada kan, kalau sampai (keganggu) kayak gimana sih, itu aja, ” kata Dewi Susilo tetangga Ayu Dewi kepada Halo Selebriti SCTV.

Hal itu membuat area rumah Dewi terkena dampak. Bahkan lahan yang biasa ia pakai untuk bercocok tanam terpaksa menjadi korban. Dewi juga tak menampik merasa kecewa dengan sikap Ayu.


Yang pecah-pecah, maksudnya aku kalau emang ngerjain kayak gitu kan mestinya satu haru tuh tukangnya bantuin (bersihin). Ini banyak mas (sampah sisa bangunan), orang saya kerjaannya suka nanem gitu ya, di sini tadinya penuh,” protes Dewi.

”Ya kecewa lah, saya mesti lapornya kemana, datangin dia gitu, maksudnya ya kan loe udah tahu ya pasti bangun itu akan mengganggu orang kan, bukan saya dong nyari. Misal gini, saya keganggu sama ini, ya saya yang korban terus dia yang lapor, lapor polisi bawa polisi, yang ini siapa ya. Kalau saya lapor ke polisi wajar karena saya ngerasa ini kan wilayahnya saya, terus kalau dia yang ini (ngelapor), gini Anda waras,” sentil Dewi.

Sementara itu, Ayu telah memberikan tanggapan terkait keluhan sang tetangga. Ayu sendiri mengaku tak pernah mendengar ada keluhan tentangnya. Karena itu, Ayu nampak bingung kala dimintai pendapatnya. ”Saya aja nggak tahu loh, nggak nyampe di kuping saya,” seru Ayu.

Menurut Ayu, alangkah baiknya jika tetangganya yang merasa terganggu itu lebih dulu melapor ke ketua RT. Nantinya ketua RT lah yang akan menegur dan menyampaikan keluhan masyarakatnya.

”Kalau misalnya ada yang terganggu silahkan telepon ke RT, RT nya akan tegur kita. Gitu kan susunan aparatur pejabat daerah, pejabat negara kan begitu. Kalau mungkin ada yang komplain, kalau aku dari kecil itu diajarin kalau kita terganggu terhadap apa, siapa ya sesuai dengan strukturnya, mengadukan ke siapa, ke pak RT nanti pak RT memanggil kita,” respons Ayu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait