Jeon Jong Seo Dikritik Soal Ciuman Hot dengan Moon Sang Min di 'Wedding Impossible'
tvN
TV

Sepanjang 10 episode 'Wedding Impossible', adegan yang paling banyak mendapat kritik adalah saat Na A Jeong (Jeon Jong Seo) dan Lee Ji Han (Moon Sang Min) berciuman hot.

WowKeren - "Wedding Impossible" menayangkan episode kesembilan pada Senin (25/3). Dalam episode itu, penonton diperlihatkan adegan ciuman hot antara Na A Jeong (Jeon Jong Seo) dan Lee Ji Han (Moon Sang Min). Akan tetapi, Jong Seo justru dikritik usai adegan itu tayang.

Banyak penonton yang berpikir bahwa karakter A Jeong sama sekali tidak cocok diperankan Jong Seo, seorang aktris dengan banyak ekspresi keren. Padahal, "Wedding Impossible" sebenarnya adalah drama bergenre komedi romantis.

Sepanjang 10 episode "Wedding Impossible", adegan yang paling banyak mendapat kritik adalah saat A Jeong dan Ji Han berciuman setelah menegaskan perasaan mereka satu sama lain. Adegan itu sebenarnya penting untuk pengembangan jalan cerita.

Namun, cara Jeon Jong-seo menyampaikan dialognya membuat penonton sulit untuk bersimpati. Banyak yang mengeluh tidak nyaman karena pengucapan dialog sang aktris yang berlebihan. Penonton menginggalkan komentar seperti, "Menurutku dia tidak cocok dengan komedi romantis."


Jeon Jong Seo Dikritik Soal Ciuman Hot dengan Moon Sang Min di \'Wedding Impossible\' Jeon Jong Seo Dikritik Soal Ciuman Hot dengan Moon Sang Min di \'Wedding Impossible\'

Source: Naver

Di sisi lain, "Wedding Impossible" menceritakan tentang rencana pernikahan kontrak antara A Jeong dan Lee Do Han (Kim Do Wan). Namun, A Jeong justru terlibat hubungan asmara dengan adik Do Han yakni Ji Han sebelum mereka menikah.

"Wedding Impossible" mengawali penayangan dengan rating 4 persen. Akan tetapi, drama tvN itu tidak mengalami peningkatan rating di kisaran 3-4 persen. Di episode ke-10 yang tayang pada 26 Maret lalu, drama ini bahkan meraih rating hanya 2,2 persen.

Penurunan rating ini kabarnya karena jadwal rilis tumpang tindih dengan penayangan Kualifikasi ke-2 Piala Dunia FIFA Amerika Utara-Tengah 2026: Korea VS Thailand. Namun, penonton berpikir bahwa rating "Wedding Impossible" tidak akan bisa melejit tinggi lagi di sisa 2 episode terakhir nanti. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait