Kesalahan Kim Soo Hyun Buat Kim Ji Won Ngakak saat Syuting 'Queen of Tears' di Jerman
Instagram/tvn_drama
TV

Kesalahan terjadi saat mereka syuting adegan di mana Hong Hae In (Kim Ji Won) menyampaikan pesan untuk dilakukan Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) ketika wanita itu meninggal nanti.

WowKeren - Tim produksi "Queen of Tears" merilis video yang memperlihatkan pasangan utama drama sedang syuting di Jerman. Menariknya, ada momen ketika Kim Ji Won ngakak menyaksikan kesalahan yang dilakukan oleh Kim Soo Hyun.

Kesalahan itu terjadi saat Ji Won dan Soo Hyun syuting di malam hari. Dalam drama, Hong Hae In (Ji Won) sedang menyampaikan hal-hal yang ia inginkan untuk dilakukan Baek Hyun Woo (Soo Hyun) ketika dirinya sudah meninggal nanti.

Saat sutradara "Queen of Tears" menginstruksikan Ji Won untuk menyampaikan seluruh dialog dalam tiga menit, sang aktris menyelesaikan tugasnya dengan tenang dan sempurna. Namun, kesalahan justru dilakukan Soo Hyun untuk adegan menyeduh mie gelas.

Soo Hyun menuangkan air di gelas mie yang masih tertutup. Sadar akan kesalahannya, sang aktor langsung berseru, "Maafkan aku!" Melihat itu, Ji Won ngakak dan berkata, "Dia menuangkan air padahal tutupnya masih terpasang!"


Kesalahan Kim Soo Hyun Buat Kim Ji Won Ngakak saat Syuting \'Queen of Tears\' di Jerman

Source: YouTube

Ji Won masih terus tertawa, bahkan lebih ngagak karena upaya Kim Soo Hyun untuk memberikannya salah satu mie gelas dengan sumpit di tutupnya terus gagal. Untungnya, proses syuting adegan itu akhirnya bisa berjalan lancar.

Video juga menunjukkan proses syuting adegan di mana Hae In diminta oleh Baek Mi Seon (Jang Yoon Ju) untuk meninggalkan Hyun Woo. Tanpa tahu kalau Hae In adalah keturunan konglomerat, Mi Seon menawarkan sejumlah uang untuk wanita itu.

Setelah Soo Hyun berlatih adegan menyerbu ke dalam cafe dan kemudian menyeret Ji Won keluar bersamanya, Yoon Ju dengan bercanda berseru, "Si brengsek itu!", yang menyebabkan semua orang di sana tertawa.

Sementara itu, "Queen of Tears" baru menayangkan 6 episode, tetapi telah berhasil menembus rating tertinggi 14 persen. Drama ini menayangkan dua episode terbaru di slot Sabtu-Minggu malam. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait