Intip Kim Tae Hee Jadi 'Putri Tidur' di 'Yongpalyi'
TV

Tangan yang terlipat rapi di atas perut, wajah yang seperti porselen membuat Kim Tae Hee seperti "putri tidur" sungguhan.

WowKeren - Kim Tae Hee akhirnya comeback ke layar kaca dengan membintangi drama baru "Yongpalyi". Di drama tersebut, Kim Tae Hee dipercaya untuk menjadi sang "putri tidur".

Foto-foto bocoran dari Kim Tae Hee saat menjadi "putri tidur" pun sudah dirilis oleh tim produksi. Dalam foto-foto yang dirilis, terlihat bagaimana kekasih Rain itu terbujur kaku di atas ranjang.

Sekilas, Kim Tae Hee tampak seperti manekin dalam foto tersebut. Tangan yang terlipat rapi di atas perut, rambut yang dibiarkan tergerai, wajah yang seperti porselen dalam balutan baju putih membuat Kim Tae Hee tampak seperti "putri tidur" sungguhan.


"Yongpalyi" mengisahkan tentang dokter yang melayani panggilan ke rumah namun hanya mau untuk keluarga kaya. Ia akan pergi dimanapun lokasinya asalkan bisa mendapat uang lebih banyak. Akhirnya ia menjadi dokter panggilan di sebuah keluarga kaya yang pewarisnya "koma" di rumah sakit yang menderita sakit misterius.

Di drama ini, Kim Tae Hee akan beradu akting dengan Joo Won. Di sini, Joo Won akan berperan menjadi dokter yang hanya mengobati pasien dari keluarga kaya tersebut. "Yongpalyi" akan tayang mulai 5 Agustus menggantikan "Mask" di SBS.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru