Kim Min Jae dan Na Eun Jadi Pasangan Kekasih di Foto Teaser 'Twenty Again'
TV

Tim produksi pun merilis foto-foto teaser yang menampilkan Na Eun dan Kim Min Jae di 'Twenty Again'.

WowKeren - Na Eun dan Kim Min Jae tengah terlibat dalam proyek drama terbaru yang bertajuk "Twenty Again" (20 Years Old Again atau Second 20s). Kali ini, keduanya bakal memerankan pasangan kekasih berusia 20 tahun.

Tim produksi pun merilis foto-foto teaser yang menampilkan Na Eun dan Kim Min Jae di "Twenty Again". Dalam salah satu foto, Oh Hye Mi (Na Eun) dan Kim Min Su (Kim Min Jae) berada di sebuah ruangan kelas. Tampak tumpukan beberapa buku di atas meja keduanya.

Sedangkan pada foto lainnya, Oh Hye Mi dan Kim Min Su sedang mengobrol sambil menikmati makan siang mereka. Keduanya terlihat sangat bahagia dan beberapa kali memamerkan wajah bahagia ke arah satu sama lain. Chemistry mereka sebagai pasangan kekasih benar-benar sangat cocok.


Sementara itu, Oh Hye Mi digambarkan sebagai seorang mahasiswi yang mengambil jurusan di departemen seni. Ia adalah mahasiswi muda yang ceria dan sangat menikmati hidup.

Kim Min Su sendiri adalah anak dari Ha No Ra (Choi Ji Woo). Ia sangat kaget saat mengetahui bahwa ibunya kembali ke umur 20 tahun dan diterima di universitas yang sama seperti dirinya. Karakter Kim Min Su akan memiliki cukup banyak interaksi dengan anak muda lainnya di "Twenty Again".

Drama "Twenty Again" bercerita tentang Ha No Ra yang kembali ke masa usia 20 tahun dan sekolah dengan putranya, Kim Min Su. Nantinya, drama ini akan tayang pada 28 Agustus menggantikan slot "Oh My Ghost" di tvN.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru