Omo, Video Musik Penyanyi India Ini Jiplak Milik SNSD?
Musik

Netter menemukan banyak kesamaan dengan video musik lagu 'The Boys' dan 'I Got A Boy' milik SNSD.

WowKeren - Sebuah video musik dari industri Bollywood baru-baru ini menjadi sasaran amukan para SONE (julukan fans SNSD). Video musik bertajuk "Ring Diamond Di" itu terlihat sama persis dengan video musik "The Boys" dan "I Got A Boy" milik Girls' Generation.

"Ring Diamond Di" yang dirilis bulan Juni lalu itu merupakan video musik milik penyanyi asal India, Akriti Kakkar dan Santokh Singh yang dibawakan bersama Madhuri. Tak hanya satu, banyak kesamaan diantara ketiga video musik tersebut yang berhasil ditangkap oleh mata jeli para netter.

Kesamaan tersebut dimulai dari properti yang digunakan hingga konsep dan kostum yang sama persis diantara ketiganya. Beberapa adegan yang mirip diantaranya adegan dalam video musik "The Boys" di mana Yoona masuk ke dalam sebuah latar tempat penuh salju dan menemukan sebuah permata.


Adegan lain yang masih terdapat dalam video musik "The Boys" adalah saat para anggota SNSD keluar setelah Yoona menemukan permata dan kemudian taburan mawar merah menghujani mereka. Selanjutnya adalah latar tempat para anggota menari baik itu di video musik "The Boys" maupun "I Got A Boy" semua terlihat sama persis dengan video musik "Ring Diamond Di".

Kemiripan antara tiga video musik tersebut sontak saja membuat para netter khususnya SONE geram. Hal itu kemudian membuat video musik "Ring Diamond Di" panen hujatan di kolom komentarnya.

"Hahahaha Apa kau bercanda? Ini plagiat!!! Aku tak percaya ini benar-benar ada," tulis salah satu netter. "Aku sungguh tertawa. Kenapa perusahaannya (Akriti Kakkar) tidak membeli hak paten konsep dari SM jika ingin membuat video yang sama dengan konsep SNSD?" tulis netter lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru