SNSD Jadi Performer Legendaris 'Music Core' dengan Manggung di Landasan Helikopter
Musik

Namun, di tengah banyaknya performance luar biasa, ada satu yang tetap legendaris, tak tertandingi hingga saat ini. Pertunjukan memukau tersebut dilihat oleh para penggemar berkali-kali.

WowKeren - Dengan reputasi menampilkan bintang-bintang paling cemerlang di industri musik, "Music Core" MBC telah memperkuat posisinya sebagai salah satu platform musik terkemuka untuk menyaksikan penampilan menakjubkan dari idol tercinta. Dari semua performance yang pernah ditampilkan, aksi panggung Girls' Generation berhasil meraih rating tertinggi sepanjang sejarah.

Menampilkan deretan artis all-star sepanjang tahun, panggung MBC "Music Core" selalu bersinar dengan performance spektakuler. Pertunjukan tersebut telah menarik perhatian banyak orang, membangkitkan gelombang antusiasme dan menciptakan momen-momen indah dan tak terlupakan.

Namun, di tengah banyaknya performance luar biasa, ada satu yang tetap legendaris, tak tertandingi hingga saat ini. Pertunjukan memukau tersebut dilihat oleh para penggemar berkali-kali, yang diakui sebagai kesempurnaan dengan rating tertinggi dalam sejarah penayangan "Music Core".

Performance yang dimaksud tidak lain adalah "Genie" dari Girls' Generation. Pertunjukan luar biasa ini ditayangkan pada tanggal 18 Juli 2009, dan merupakan kombinasi sempurna antara bakat, karisma, pakaian, dan lokasi yang membuat penonton terpesona.


Meski sudah berusia lebih dari satu dekade, pertunjukan ini tetap mempertahankan posisinya sebagai puncak kejayaan dalam sejarah program "Music Core". Netizen dan penggemar masih mengingat pertunjukan ini, dan pada tanggal 26 September 2023, sebuah postingan komunitas online populer membicarakannya.

"Mencapai puncak penayangan sebesar 17,2%, itu adalah penampilan akhir yang terbaik... Itu difilmkan di atap gedung pencakar langit tapi orang-orang bilang mereka bisa mencium bau laut saat nonton performance ini," komentar netizen. "Aku pikir selama ini itu adalah performance yang syutingnya di atas kapal tapi itu ternyata di landasan helikopter di atap gedung," kata netizen lainnya.

Yang lain berkomentar, "Aku tahu itu pasti 'Genie' milik SNSD. Itu yang terbaik", "Aku ingat aku masih di SMA saat ini dirilis", "Ini benar-benar legendaris", "Girls' Generation benar-benar mengesankan", "Ini benar-benar penampilan yang legendaris, mereka sempurna dan semuanya cantik banget", dan "Aku suka performance ini. Aku menontonnya secara live."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait