Bocoran Usia Member Girl Group Baru SM Entertainment Mencuat, Didominasi Minor
Musik

Informasi mengenai usia para member girl group baru SM Entertainment diprediksi bocor melalui komunitas online saat ini, sontak langsung disambut heboh oleh publik Korea.

WowKeren - Informasi mengenai usia member SM Entertainment New Girl Group atau lebih sering disapa para penggemar SMNGG tersebar di komunitas online hari ini, Rabu, 27 September. SMNGG disebut-sebut akan mempunyai 8 member.

Prediksi terkait dengan jumlah member ini terlihat dari salah satu foto yang tersebar. Pada foto tersebut tidak terlihat jelas wajah mereka karena kualitas yang rendah dan diambil dari jarak jauh.

Dugaan nama-nama 8 gadis ini juga mencuat. Pada informasi yang tersebar, memperlihatkan hampir semua member masih minor atau belum berusia dewasa.

member girl group baru SM Entertainment

Sumber: Instiz

Sosok bernama Rena kelahiran tahun 2003 dan Ouju 2004 line menjadi yang berusia legal. Korea Selatan diketahui mempunyai perhitungan usia legal adalah 20 tahun atau 19 tahun usia internasional.


Lima member lainnya masih minor. Soyoon dikatakan kelahiran tahun 2005 lalu Jooeun, Jiwoo, dan Haram sama-sama lahir di 2006. Lalu, Yuna dibeberkan kelahiran 2008. Terakhir, usia member bernama Ian masih belum terungkap.

"Kita tidak tahu wajah mereka. Kita tidak tahu talenta mereka. Aku tidak pergi ke showcase mereka, tapi dari orang-orang yang datang ke showcase, mereka hanya dibicarakan, tanpa foto. Semua orang sedang menantikannya sekarang, kalau info usia ini benar, aku mungkin bakal jadi fangirl mereka sampai aku meninggalkan K-Pop," terang penulis post.

Knetz juga dibuat bersemangat menantikan SMNGG. Namun, usia minor ini kembali menuai kekhawatiran. Knetz memang kerap mengungkapkan tidak setuju dengan idol yang debut ketika masih belum dewasa.

"Wow aku penasaran betapa cantiknya bayi-bai itu nanti..," ucap salah seorang Knetz. "Aku penasaran banget," kata lainnya. "Aku kira tak ada minor seperti aespa dan RIIZE," ungkap lainnya. "Apakah ada 8???Jumlah yang menarik," kata lainnya. "Mereka mungkin muncul tahun depan...," beber lainnya. "Wow mereka memberiku vibes kaya NewJeans," sahut lainnya. "08L... sejujurnya aku tidak bisa memahami ini," aku lainnya.

Sementara itu, SMNGG sempat diisukan terdapat member asal Indonesia. Grup ini diprediksi akan debut tahun 2023 atau 2024 mengingat SM merencanakan mendebutkan 2 grup baru di mana salah satunya RIIZE. Sehingga, antara NCT New Team atau SMNGG yang akan debut tahun ini.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru