Sengaja Tampil Manglingi, Arya Saloka Bongkar Niat Sebenarnya
Instagram/arya.saloka
Selebriti

Arya Saloka buka suara soal penampilannya kini yang jauh lebih manglingi dengan kumis dan jenggot tebal. Ternyata Arya memiliki satu tujuan untuk dicapai di balik visualnya yang berbeda dari biasanya ini.

WowKeren - Arya Saloka baru-baru ini mencuri banyak perhatian publik berkat penampilan berbedanya saat tampil di acara "Indonesian Television Awards 2023" pada hari Senin (25/9) malam lalu. Arya menjadi pembaca nominasi bersama dengan Luna Maya. Visual sang aktor dengan kumis dan jenggot tebal kala itu sontak menjadi buah bibir dimana-mana. Pasalnya Arya langsung terlihat manglingi dengan penampilannya berjenggot dan berkumis tebal ini.

Kini Arya angkat bicara terkait perubahannya. Menariknya, aktor kelahiran Denpasar tersebut mengaku memang sengaja tampil manglingi dengan menumbuhkan jenggot dan kumisnya.

Tak hanya itu, Arya juga mengungkapkan alasan di balik pemilihan look-nya saat ini. Rupanya hal itu berkaitan dengan project yang akan dikerjakannya dalam waktu mendatang.

"Sengaja (tumbuhkan kumis dan jenggot). Karena mau lagi ada pekerjaan kan," ungkap Arya Saloka seperti dalam wawancara di kanal YouTube STARPRO Indonesia, dilansir Rabu (27/9).


Arya menjelaskan jika karakternya di project tersebut masih belum ditentukan. Karena itu ia memilih untuk menumbuhkan kumis dan brewoknya hingga lebat demi memudahkan kepentingan karakternya nanti. Tujuan ini lah yang menjadi niat sebenarnya di balik penampilan manglingi suami Putri Anne tersebut.

Arya menyebut jika hal itu nantinya akan memberikan kemudahan untuk mengubah lagi look sesuai yang dibutuhkan. Menurutnya akan lebih gampang jika harus mencukurnya habis kelak, dibandingkan jika harus menumbuhkannya secara dadakan demi kebutuhan syuting.

"Karena kan belum menentukan look-nya itu seperti apa. Daripada nanti saya tampil clean, saya potong rambut rapi tapi maunya nggak begitu kan susah lagi makin mepet. Jadi mendingan selama lagi belum produksi, jadi dipersiapkannya seperti ini. Mau nanti ternyata sebelum syuting mau rapi, kan ya lebih enak. Daripada (dicukur) habis nanti numbuhinnya susah. Daripada pakai begitu-begitu gatal ya, mendingan begini alami dulu aja," bongkar Arya.

Sementara itu sebelumnya dikabarkan terkait reaksi publik yang pro dan kontra dengan penampilan terbaru Arya ini. Kendati tak sedikit yang berikan tanggapan sinis, namun banyak pula yang memuji. Visual Arya dengan jenggot dan kumis tebal dinilai sebagian fans lebih dewasa dan macho dibandingkan biasanya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru