Putri Ariani Diramal Menang, Keakraban dengan Para Finalis America's Got Talent 2023 Terkuak
Instagram/arianinismaputri
Selebriti

Putri Ariani menyuguhkan penampilan yang luar biasa spektakuler di babak final America's Got Talent 2023. Menariknya, momen akrab Putri dengan para finalis AGT di backstage ikut terungkap.

WowKeren - Putri Ariani hari ini, Rabu (27/9) telah memberikan penampilan spesialnya di babak final "America's Got Talent" 2023. Putri lagi-lagi memukau juri dan masyarakat dunia lewat lagu milik Elton John yang bertajuk "Don't Let The Sun Go Down On Me".

Kini, para fans terutama warga Indonesia tengah menanti hasil pengumuman pemenang ajang bergengsi tersebut. Banyak yang berharap dan berdoa agar Putri bisa keluar sebagai juara. Bahkan Putri belum lama ini sempat diramal bakal memenangkan AGT 2023.

Prediksi Putri bakal menang di AGT itu disampaikan oleh ahli tarot Denny Darko. Denny pun membeberkan sejumlah tanda yang entah disadari atau tidak seolah mengisyaratkan bahwa Putri bukanlah kontestan biasa. Hal ini disampaikannya melalui video yang diunggah ke kanal YouTube-nya, Sabtu (23/9).

Di sisi lain, terungkap pula fakta menarik soal Putri di AGT 2023. Meski memiliki keterbatasan pengelihatan, Putri ternyata cukup akrab dengan para finalis AGT. Hal itu dibuktikan dari unggahan terbaru yang dibagikan oleh produser AGT yakni Jamie Citron lewat akun Instagram-nya.


Photo-INFO

Instagram

Dalam video yang dibagikan Jamie, seluruh finalis AGT tampak berkumpul di belakang panggung. Salah satu peserta bahkan tengah berulang tahun dan finalis yang lain berusaha memberikan kejutan, tak terkecuali Putri.

Selain itu, Putri dan para finalis AGT yang lain terlihat semringah kala mendapati tugas mereka telah selesai. Putri berdiri di tengah-tengah para finalis dan terlihat akrab dengan semua orang. Kini, baik Putri maupun finalis yang lain tinggal menanti hasil pengumuman besok, Kamis (28/9).

"Selamat untuk semua finalis @agt atas penampilan luar biasa kalian," seru Jamie lewat Story Instagram pribadinya hari ini, Rabu (27/9).

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru