Livy Renata Sebut Netizen Indonesia Barbar
Instagram/livyrenata
Selebriti

Tidak sedikit netizen yang memberikan komentar nakal kepada Livy Renata di media sosial. Livy kabarnya bahkan pernah ditawar Rp30 juta untuk menemani netizen berhidung belang.

WowKeren - Livy Renata belakangan ini membuat bangga fans. Siapa sangka, Livy diam-diam telah dikontrak oleh salah satu agensi di Jepang. Andai tidak ada kendala, aktris berusia 21 tahun ini akan pindah ke sana.

Tidak dipungkiri jika fisik Livy membuatnya dilirik agensi Jepang. Soal penampilan, ia memang dikenal percaya diri dan seksi. Potret-potret cantik Livy di Instagram tak ayal banjir likes dan komentar.

Sayangnya, tidak sedikit netizen yang memberikan komentar nakal kepada Livy. Ia kabarnya pernah menerima komentar nakal hingga ditawar Rp30 juta untuk menemani netizen berhidung belang. Menanggapi hal ini, Livy rupanya tidak mau ambil pusing.

"I nggak baca sih, pokoknya kalau I foto, I nggak lihat komentarnya," ungkap Livy saat ditemui di kawasan Studio Trans TV, Tendean, belum lama ini. "I nggak pikirin. Jujur I jarang lihat komen, kalau lihat paling I hapus."


Meski dianggap seksi dan cantik, Livy merasa bahwa dirinya biasa-biasa saja. Bintang film "Love in Game" itu menganggap tubunya tidak seksi. Soal pakaian seksi, Livy terbiasa berpakaian cukup terbuka karena sejak kecil hidup dalam dua budaya.

"Menurut I itu nggak terlalu seksi. Aku grow up di dua culture, Sydney dan Indonesia," terang Livy. "Kecuali I bugil, itu parah sih."

Menariknya, Livy blak-blakkan menyebut netizen Indonesia barbar. Pasalnya, netizen Indonesia lebih berani menuliskan komentar. Ia berharap tidak menemui netizen barbar saat tinggal di Jepang nanti.

"I belum punya fans di Jepang, kayaknya lebih barbar komen jahat tuh Indonesia. Kalau Indo (Indonesia) tuh, makanan I sehari-hari, I nggak suka lihat comment-comment, jadi nggak masalah," tandas Livy.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait