Livy Renata Diam-Diam Resmi Dikontrak Agensi Jepang, Isi Perjanjian Buat Ngeri
Instagram/livyrenata
Selebriti

Lama tak muncul, Livy Renata ternyata bakal memulai karier barunya di Jepang usai dikontrak salah satu agensi di sana. Isi kontrak Livy dengan sang agensi juga tak kalah mengejutkan.

WowKeren - Aktris sekaligus selebgram cantik Livy Renata belakangan jarang muncul di dunia hiburan Tanah Air. Padahal, namanya sempat sangat viral. Meski begitu, Livy kini muncul sembari membawa kabar bahagia.

Siapa sangka, Livy ternyata diam-diam telah dikontrak oleh salah satu agensi di Jepang. Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh Livy sendiri lewat program acara "Rumpi" Trans TV.

Livy memastikan agensinya di Jepang itu merupakan perusahaan yang jelas. Bahkan ia mengaku sudah mengenal beberapa selebriti di Jepang "Sudah. Ai juga sudah kenal juga sama aktor-aktor sana," kata Livy usai membenarkan ia telah resmi dikontrak oleh agensi Jepang.


Menariknya, isi kontrak Livy dengan sang agensi tak kalah jadi sorotan. Pasalnya, Livy benar-benar dilarang memiliki hubungan bahkan berpacaran dengan seseorang. Itu mengapa, Livy menepis dirinya memiliki hubungan spesial dengan YouTuber Jepang Tomo Waseda.

"Enggak (pacaran). Gara-gara ai masuk ke agensi kan di sana kayak gak boleh ada relationship atau semacamnya kan. Jadinya ai langsung bilang 'hei kita kayaknya mendingan gak usah terlalu deket lagi'," terang Livy.

"Oh jadi kalau kontrak kamu di situ itu kamu gak boleh punya hubungan apapun?" perjelas Feni Rose. "Iya," ujar Livy membenarkan.

Lebih lanjut, Livy juga mengungkap rencana untuk pindah ke Jepang. Jika tak ada kendala, aktris 21 tahun berdarah Tionghoa ini akan merealisasikan rencananya tahun depan. "Aku berencana pindah ke sana. Tahun depan," ungkap Livy.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait