Beda Usia 11 Tahun, Seohyun SNSD Spill Perilaku Kim Nam Gil di Lokasi 'Song of the Bandits'
Netflix
TV

'Song of the Bandits' baru-baru ini telah berhasil menempati peringkat 1 di Netflix Korea. Drama yang juga dibintangi Lee Hyun Wook ini juga menuai banyak pujian dari publik.

WowKeren - Seohyun menjadi bintang tamu dalam program radio yang dipandu komedian Kim Young Chul. Member SNSD itu membahas banyak hal menarik, salah satunya soal perannya dalam drama terbaru Netflix bertajuk "Song of the Bandits".

Dalam wawancara itu, Seohyun membahas bagaimana perilaku Kim Nam Gil di lokasi syuting "Song of the Bandits". Keduanya memiliki jarak usia sekitar 11 tahun, sehingga banyak yang kepo bagaimana interaksi asli mereka di luar drama.

"Aku tidak merasakannya (perbedaan usia di antara kami). Nam Gil oppa begitu menjagaku dengan baik. Dia tipa pria yang hidup awet muda," ungkap Seohyun. Sang aktris juga membeberkan Nam Gil banyak bicara dan memberinya banyak nasihat akting.

Dalam "Song of the Bandits", Seohyun berperan sebagai karakter Nam Hee Shin, seorang aktivis independen. Namun wanita itu menyembunyikan identitas aslinya dan bekerja sebagai kepala bagian di biro kereta api untuk pemerintahan yang dikuasai Jepang.


Beda Usia 11 Tahun, Seohyun Spill Perilaku Kim Nam Gil di Lokasi \'Song of the Bandits\'

Source: YouTube

Seohyun menegaskan bahwa semua adegannya dalam "Song of the Bandits" terasa begitu berat. Meski begitu, idol aktris kelahiran tahun 1991 itu mengungkap tak banyak momen NG (adegan salah yang harus diulang) selama proses syuting drama itu.

Seohyun juga membeberkan perjuangan syuting "Song of the Bandits" di mana dirinya merasa sangat gemetaran karena cuaca di lokasi begitu dingin. Sang aktris cantik bahkan sampai tidak bisa mengucapkan dialognya dengan baik karena bibirnya bergetar.

Di sisi lain, "Song of the Bandits" mengusung latar cerita di wilayah tanpa hukum Gando (utara Sungai Tumen) pada tahun 1920-an. Drama ini ini mengeksplorasi perjuangan tanpa henti dari penduduk yang bertekad melindungi orang-orang yang mereka cintai sekaligus tanah airnya.

Sementara itu, "Song of the Bandits" juga telah berhasil menempati peringkat 1 di Netflix Korea, membuktikan kalau drama ini begitu diminati penonton dalam negeri. Drama yang juga dibintangi Lee Hyun Wook ini juga menuai banyak pujian dari publik.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait