Akting Ryeo Un Bintangi 'Twinkling Watermelon' Diagungkan Media Korea
tvN
TV

Dalam 'Twinkling Watermelon', Ryeo Un memerankan karakter Eun Gyeol, satu-satunya orang yang bisa mendengar di keluarganya yang tunarungu. Aktingnya menuai banyak pujian.

WowKeren - Drama "Twinkling Watermelon" telah resmi ditayangkan sejak 25 September lalu. Baru menayangkan 2 episode perdana, akting Ryeo Un sebagai pemeran utama pria dari drama tvN itu langsung diagungkan oleh media Korea.

Dalam "Twinkling Watermelon", Ryeo Un memerankan karakter Eun Gyeol, satu-satunya orang yang bisa mendengar di keluarganya yang tunarungu. Cowok ganteng itu seolah menjadi jembatan antara keluarganya dan dunia luar.

Eun Gyeol adalah putra yang sempurna dan secara konsisten mempertahankan posisi teratas di sekolahnya. Cowok ini selalu siap untuk mengesampingkan segalanya dan ikut serta kapan pun keluarganya membutuhkannya.

Eun Gyeol memang memiliki imej sebagai siswa teladan sempurna yang fokusnya hanya pada akademisi dan keluarganya. Namun cowok ini menyembunyikan satu rahasia tanpa sepengetahuan orang tuanya yakni diam-diam menjadi gitaris band.

Akting Ryeo Un Bintangi \'Twinkling Watermelon\' Diagungkan Media Korea

Source: Naver


Menurut media Korea, Ryeo Un telah sukses memamerkan pesona menyegarkan seorang anak SMA. Namun memasuki episode kedua, sang aktor bisa menunjukkan ketegaskan di tengah konflik sebagai CODA, satu-satunya di keluarga tunarungu yang bisa mendengar.

Ryeo Un juga dianggap berhasil menunjukkan perubahan karakter ketika lebih memiliki fokus pada dunia band-nya ketimbang berada di tengah keluarganya yang tunarungu. Ekspresinya ketika menyampaikan emosi tergambar dengan jelas.

Media Korea juga memuji dedikasi Ryeo Un dalam adegan bermain gitar. Terlihat jelas bahwa sang aktor memberikan usaha dan semangat ketika mencurahkan waktu untuk belajar bermain gitar demi perannya dalam "Twinkling Watermelon".

Pujian dari media Korea ini rupanya menuai persetujuan dari warganet Indonesia. "Walau Ryeoun bukan disabilitas tapi di sini dia sbg translator dan emosinya tersampaikan. Gaya main gitarnya jg OK," tulis seorang warganet.

"Keinget jaman kuliah nonton dia di drama youtube yang durasinya ga ampe setengah jam, gue deg-degan mulu jir, terus sekarang dia main drama beneran jadi peran utama," tambah yang lain. "Yesss setujuuuu, dia actingnya keren bngtt," sahut warganet lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait