Park Sung Hoon Syok saat Baca Naskah Kelakuan Jahat Yoon Eun Sung di 'Queen of Tears'
BH Entertainment
TV

Park Sung Hoon menangis ketika menyaksikan beberapa adegan 'Queen of Tears'. Sang aktor juga mengungkap rasa syoknya atas berbagai perbuatan jahat yang dilakukan karakter Yoon Eun Sung.

WowKeren - Agensi Park Sung Hoon baru-baru ini merilis video ketika sang aktor menyaksikan episode terakhir "Queen of Tears". Dalam video itu, Sung Hoon membeberkan bahwa dirinya pun merasa syok ketika membaca naskah kelakuan jahat karakter Yoon Eun Sung.

Di episode terakhir "Queen of Tears", Eun Sung diperlihatkan sengaja menabrak Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) yang hendak berlari ke arah Hong Hae In (Kim Ji Won). Usai menabrak Hyun Woo, Eun Sung kabur dan menjadikan bawahannya pelakunya.

Ketika melihat adegan tabrakan itu, Sung Hoon mengatakan, "Sebenarnya ketika aku membaca ending sequence episode 15 (saat Eun Sung menabrak Hyun Woo), aku berteriak sendirian di rumah. Karena aku sangat terkejut."

Sung Hoon syok karena Eun Sung bisa berperilaku sejahat itu demi mengejar cintanya. "Apa dia benar-benar berbuat sejauh ini? Ya ampun..." imbuhnya. Sung Hoon bahkan kesulitan menyaksikan adegan tabrakan di "Queen of Tears" tersebut.


Park Sung Hoon Syok saat Baca Naskah Kelakuan Jahat Yoon Eun Sung di \'Queen of Tears\'

Source: YouTube

Sung Hoon selanjutnya menonton adegan ketika karakter Eun Sung mengejar Hae In yang kabur bersama Hyun Woo. "Semuanya, aku juga sangat terkejut dengan naskahnya," imbuhnya. Sang aktor sedikit mengenang adegan naik mobilnya di "The Glory".

Sung Hoon berikutnya menyaksikan adegan ketika Eun Seong ditembak mati oleh polisi usai menembak Hyun Woo. "Karena aku berperan sebagai Eun Sung, aku sangat memahami perasaannya, tetapi di saat yang sama aku juga mendukung mereka berdua (Hyun Woo dan Hae in) sebagai penonton serial TV ini. Aku merasa rumit," curhatnya sambil menangis.

Sung Hoon mengungkap nasib pahit Eun Sung yang tidak pernah dicintai oleh siapapun. Dia dimanfaatkan oleh ibunya. Setidaknya emosinya terhadap Hae In benar-benar tulus. Tapi, dia tidak pernah dicintai dengan benar sehingga dia akhirnya mengungkapkan cintanya dengan cara yang memutarbalikkan," sambung Sung Hoon.

Sung Hoon mengakui bahwa karakter Eun Sung sebenarnya menyedihkan dalam beberapa hal. "Tapi, aku tidak yakin bagaimana pemirsa akan berpikir. Mengapa dia begitu menginginkan hati Hae In sehingga dia berusaha mendapatkannya dengan cara apa pun," imbuhnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait