Aurel Hermansyah Pamer Dugem Bareng Para Pria?
Selebriti

Sejumlah netter menuduh Aurel sedang dugem dan mengkritiknya 'Anak bandel'.

WowKeren - Aurel Hermansyah baru-baru ini menuai sorotan dari para netter. Hal ini bermula dari foto yang diunggah di akunnya, aurelie.hermansyah.

Dalam foto itu, Aurel tampak bersama saudara sepupunya. Selain itu, nampak 4 pemuda lainnya yang usianya sepantaran dengan Aurel.

Karena pencahayaan yang temaram, netter pun menduga kalau Aurel sedang di klub malam. Jika benar, mereka pun menyesalkan mengingat putri Krisdayanti tersebut baru berusia 17 tahun.


"Masya allah ... tidak patut di contoh," kata netter yang curiga Aurel ngedugem. "Anak bandel. Cewek satu doang," kritik netter berakun chancillys. "Dugeeeeemmmmmm....horeeee...," komentar ayie.nabila.

Menanggapi kritikan netter, para fans setia Aurel langsung memberikan pembelaan. Menurut mereka lokasi itu bukan di tempat dugem melainkan sekedar cafe biasa. "Kalau itu emang dugem sejak kapan minum alkohol pake sedotan lucu lucu yg komen," kata fans. "Lhat donk backgroundny baik2,ini mah bkn lgi dugem,,,,hemmm pda sok tau,,,,jgn mnyimpulkan sesuatu klo kt ga tau apa yg terjadi,,,hangout breng temen2 wajarlah,,,lgian dia keluar breng saudarany sendiri yg sllu jgain loli," timpal fans lainnya.

Sejauh ini, Aurel belum mengomentari soal tuduhan dugem tersebut. Namun Aurel yang lebih sering bersama ayah dan bundanya, Ashanty, tersebut rasanya tak mungkin melakukan hal-hal negatif seperti dugem.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait