Hebat, 'A Copy of My Mind' Chico Jericho Hanya Dibikin Selama 8 Hari
Film

Film ini juga menarik perhatian dunia internasional dengan berkompetisi di dua festival film bergengsi.

WowKeren - Film "A Copy of My Mind" memang patut diacungi jempol karena berkompetisi di dua festival dunia yaitu Festival Film Venice dan Festival Film Internasional Toronto (FFIT) 2015. Tak hanya itu, film garapan sutradara Joko Anwar ini juga memiliki fakta yang mengejutkan.

Film ini dikabarkan membutuhkan persiapan selama 8 bulan. Namun hebatnya, film yang dibintangi Chico Jericho dan Tara Basro ini ternyata hanya memakan waktu 8 hari untuk proses syutingnya.

"Film ini film yang sudah direncanakan lama," ungkap Joko Anwar saat ditemui di Jakarta Pusat pada Jumat (21/8) lalu. "Saya ingin membuat kapsul waktu, agar saat orang melihat nanti bisa melihat kondisi Indonesia saat itu."


"Semua spontan, dibuat organik, tidak dibuat-buat. Syutingnya mengajak orang-orang yang ada di lokasi langsung. Seperti di pasar, jalan-jalan," lanjutnya. "Saya juga mengajak akting manusia luar biasa, mereka bisa mingle. Kerjanya dari hati. Staf cuma 20 orang. Pemainnya juga jadi staf karena angkat-angkat lampu."

"A Copy of My Mind" akan bercerita tentang seorang wanita bernama Sari (Tara Basro), dia berkerja di sebuah salon dan Alex (Chico Jericho) adalah pembuat subtitle untuk DVD bajakan. Alex dan Sari telah menjadi sepasang kekasih, hingga suatu ketika cinta mereka harus mendapatkan ancaman yang membahayakan diri mereka. Mereka berdua telah menemukan sebuah DVD yang berisikan rekaman korupsi para pejabat tinggi dan juga seorang calon presiden saat itu.

Sementara itu, fIlm "A Copy of My Mind" diproduksi oleh Lo-Fi Flicks dan rumah produksi Korea Selatan CJ Entertainment. Film ini akan dirilis di Indonesia pada Februari 2016 mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel