Duet Bareng Jessie J, TKW Asal Cilacap Ini Hebohkan Dunia Maya
Nasional

Kemunculan video Tenaga Kerja Wanita asal Cilacap yang berduet dengan penyanyi Jessie J seketika menghebohkan dunia maya.

WowKeren - Belum banyak penyanyi asal Indonesia yang bisa berduet dengan penyanyi bertaraf internasional. Namun, seorang warga negara Indonesia yang kini tengah bekerja sebagai Tenaga Kerja Wanita di Taiwan tiba-tiba muncul berduet bersama penyanyi Jessie J.

Marya Ismawati, gadis berjilbab ini berhasil mencuri perhatian dengan mengunggah video lagu-lagu cover yang dinyanyikannya di akun Youtube-nya. Salah satu yang paling menarik adalah video lagu cover-nya bersama pelantun lagu "Price Tag", Jessie J.

Dalam video yang diunggahnya tersebut tampak baik Marya maupun Jessie sedang menyanyikan lagu "Flashlight" yang menjadi sountrack untuk film "Pitch Perfect 2". Keduanya menampilkan kolaborasi apik dengan saling bersautan lirik dalam lagu tersebut.


Namun kolaborasi ini sebenarnya bukan yang pertama kali dilakukan oleh Jessie J dengan pengguna internet. Sebelumnya, netter telah banyak menggunakan aplikasi Sing! Karaoke untuk berduet bersamanya. Aplikasi itu sendiri seolah dapat menampilkan penggunanya sedang berduet bersama penyanyi favoritnya.

Walaupun tak melakukan duet sungguhan, Marya tetap saja mendapatkan apresiasi dari para netter karena suaranya yang memang bagus. "Ikut audisi 'X Factor Indonesia' aja dek," komentar Nana Sragen. "Saya salut dengan suara Marya, mantap suaranya, semoga sukses ya, terus berkreasi," komentar akun lainnya Alam Syah.

Aksi menarik dari Marya ini kemudian berhasil membuatnya menjadi artis baru di media sosial. Tak main-main, Marya telah memiliki 10.301 subscribers di Youtube dan videonya telah ditonton sebanyak 1,7 juta kali.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel