Ron Perlman Bocorkan Cerita
Film

'Hellboy 3' kemungkinan besar akan melanjutkan cerita dari akhir film sebelumnya 'Hellboy II: The Golden Army' yang masih penuh misteri.

WowKeren - Pada akhir cerita film, "Hellboy II: The Golden Army" yang dirilis pada tahun 2008 silam Hellboy (Ron Perlman) akan menjadi seorang ayah dari bayi kembar yang dikandung pacarnya, Liz (Selma Blair). Hal tersebut kemudian menimbulkan spekulasi jika film sekuelnya, "Hellboy 3" akan terfokus pada karakter kembar yang nantinya akan muncul.

Spekulasi tersebut berkembang setelah bintang utamanya Ron Perlman sedikit membocorkan kemungkinan cerita dari film yang disutradari oleh Guilermo del Toro itu. Menurut Ron, kemungkinan munculnya si kembar tersebut sangat besar untuk kelanjutan cerita Hellboy.


"Aku akan memberitahumu ini. Si kembar: yang satu akan mirip ibunya yang satu akan mirip dengan ayahnya. Satunya akan sangat jahat dan satunya akan sangat baik," cerita Ron Perlman seperti dilansir dari Cinemablend, Sabtu (5/9). "Lalu yang mana akan bertahan? hanya Guilermo yang dapat memutuskannya ke dalam cerita."

Sementara itu, film yang diadaptasi dari komik superhero karya Mike Mignola ini belum mengumumkan rincian resmi tentang jadwal tayang dan siapa saja yang akan ikut terlibat di dalamnya. Namun kemungkinan besar Ron Perlman masih akan memerankan karakter utama sebagai Hellboy.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel