Pakai Rol Rambut, Sunny SNSD Malah Dibilang Jiplak Hani EXID
Selebriti

Belum lama ini, netter sempat membicarakan gaya baru Sunny yang dinilai meniru Hani.

WowKeren - Rol rambut telah menjadi ikon yang melekat kuat pada Hani. Ya, member EXID ini memang dikenal tak pernah lupa membawa rol rambut ke manapun ia pergi. Bahkan, saat syuting pun Hani sering terlihat mengenakan gulungan rambut itu di bagian poninya.

Belum lama ini, netter sempat membicarakan gaya baru Sunny saat akan berangkat ke sebuah acara. Dalam salah satu kesempatan, member Girls' Generation ini terlihat mengenakan sweater dan hotpants seksi.

Tak ingin rambutnya rusak, Sunny tampak mengenakan rol rambut di bagian poninya. Gara-gara sudah melekat kuat dengan imej Hani, netter pun menuduh Sunny menjiplak Hani dengan memakai rol rambut. Berbagai sindiran pun dialamatkan pada pelantun "Lion Heart" itu.


Meski begitu, tak sedikit yang membela Sunny. Para penggemar tak setuju dan berkata Sunny bukan bermaksud menjiplak pelantun "Ah Yeah" tersebut.

"Dia tak meniru Hani. Para idol memang biasanya menjaga rambut mereka dengan rol setelah memakai semua makeup," bela salah satu fans. "Bahkan seorang non-selebriti seperti mahasiswa dan lainnya juga akan menggunakan rol rambut ketika mereka tak bisa memakai pengeriting rambut."

"Karena Hani selalu mengenakan rol rambut tanpa alasan, semua orang berpikir itu adalah trademark, tapi itu bukan. Banyak wanita benar-benar menggunakan rol rambut sehari-harinya," tambah yang lain. "Sebelum Hani dikenal dunia, aku selalu melihat remaja SMA di bus atau di jalan-jalan selalu memakai rol rambut ke sekolah. Mengapa orang mengatakan itu sebagai tren Hani sekarang," kata yang lain.

Bagaimana menurut kalian? Apakah Sunny memang bermaksud meniru Hani atau mungkin hanya kebetulan?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait