Robert Pattinson Ungkap Sisi Gelap Kehidupan Selebriti Hollywood
Selebriti

Rob kerap merasa tak nyaman dan bahkan menemukan orang-orang dengan tingkah yang aneh.

WowKeren - Nama aktor yang satu ini tentu sudah tak asing lagi bagi penggemar "Twilight" saga. Namun sebagai aktor papan atas, Robert Pattinson justru mengungkap sisi gelap kehidupan selebriti Hollywood.

Menurut tunangan FKA Twigs ini, ketenaran yang dia dapatkan paska bermain sebagai vampir ganteng tak sebanding dengan apa yang harus dia lalui setiap hari. Ia kerap merasa tak nyaman dan bahkan menemukan orang-orang dengan tingkah yang aneh.

"Aku rasa orang-orang terlalu ekstrem," jelasnya pada E!News. "Jika kamu lihat tingkah laku mereka, kamu bertemu dengan banyak orang yang bertingkah tidak sehat layaknya orang bodoh. Ketika banyak yang melihatmu ketika nongkrong bareng teman atau keluarga, kamu merasa seperti punya penyakit kejiwaan."


"Aku seperti harus selalu membuktikan sesuatu dan sebenarnya aku tidak begitu yakin," lanjutnya. "Jadi hal itu yang kerap bergejolak dalam diriku."

Lebih lanjut bintang 29 tahun ini juga mengaku bahwa karirnya di dunia hiburan sebagai kecelakaan. Kendati demikian, ia tak menampik bahwa dia cukup bangga bisa mempertahankan pekerjaan yang telah digelutinya sejak berusia 16 tahun itu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait