Siap Konser Solo Perdana, Kyuhyun SuJu Akan Manjakan ELF Lewat 6 Show
Musik

SM dengan bangga mengumumkan jadwal konser solo perdana Kyuhyun pada November nanti.

WowKeren - Kabar gembira bagi para penggemar Super Junior. SM Entertainment baru saja mengungkap kalau salah satu member SuJu akan punya gelaran spesial dalam waktu dekat ini.

SM Entertainment dengan bangga mengumumkan Kyuhyun akan menggelar konser solo perdananya. ELF (sebutan fans SuJu) pun siap dimanjakan oleh Kyuhyun dengan 6 konser yang akan digelar pada November nanti.


Berjudul "Fall Again", konser Kyuhyun ini akan diadakan pada 6-8 November dan 13-15 November. Suara emas Kyuhyun pun dijamin bisa membuat ELF meleleh dalam konser yang dihelat di SMTOWN Theatre di SMTOWN Coex Artium.

Sayangnya, fans harus menunggu sedikit lebih lama lagi karena penjualan tiket konser "Fall Again" saat ini masih belum dibuka. Penjualan tiket baru dibuka pada 1 Oktober pukul 20:00 waktu setempat lewat Yes24.

Sementara itu, konser "Fall Again" diharapkan bisa sukses sama seperti saat Kyuhyun merilis album debut solo "At Gwanghwamun" pada 2014. Sejak diluncurkan, musisi berusia 27 tahun itu meraih popularitas tinggi sebagai salah satu perwakilan penyanyi ballad SM.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait