Jo Jung Suk Merasa Tertekaan Saat Bintangi Film 'Journalist', Kenapa?
Film

Meski merasa tertekan, Jo Jung Suk masih tetap nekat menerima tawaran peran dalam film 'Journalist'.

WowKeren - Usai membintangi serial "The King 2 Hearts" beberapa waktu lalu, Jo Jung Suk kini akan segera kembali menyuguhkan penampilan terbarunya lewat film "Journalist". Alih-alih merasa bahagia, Jo Jung Suk rupanya justru merasa tertekan saat membintangi film tersebut. Wah, kenapa?

Dalam film "Journalist", Jo Jung Suk berperan sebagai seorang wartawan bernama Heo Moo Hyuk yang kerap ditimpa masalah. Usai dipecat dari pekerjaannya, Heo Moo Hyuk harus rela menerima gugatan cerai dari sang istri.

"Karakter Heo Moo Hyuk membuatku tertekan. Namun aku cukup menikmati saat membaca skenario film 'Journalist'. Tentu saja aku ingin mengambil bagian dalam film tersebut," kata Jo Jung Suk. "Ini adalah kesempatan baik untukku. Aku tidak sabar agar filmku ini akan segera dirilis."


Sementara itu, "Journalist" menceritakan tentang dunia liputan berita yang kejam dan Moo Hyuk (Jo Jung Suk), seorang wartawan yang menerima memo misterius. Ia pun menyelidiki arti memo tersebut hingga akhirnya justru membuat dirinya terseret dalam kasus pembunuhan. Sayang, di tengah kesibukannya, ia malah diterpa masalah rumah tangga. Istri Moo Hyuk, Soo Jin (Lee Ha Na) berencana untuk melakukan gugatan cerai.

Selain Jo Jung Suk dan Lee Ha Na, "Journalist" juga menggaet beberapa artis ternama seperti Lee Mi Sook, Kim Dae Myung dan Tae In Ho. Rencananya, film garapan sutradara Roh Deok ini akan segera dirilis pada 22 Oktober 2015 nanti.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel