Siwon: Lee Soo Man Kaget dengan Peranku di 'She Was Pretty'
TV

Setelah mendengar kesan pendiri SME itu, Siwon mengaku jadi kepikiran soal Kim Shin Hyuk.

WowKeren - "She Was Pretty" akhirnya ditutup dengan ending yang manis. Salah satu peran di sana yang meninggalkan kesan kuat adalah Kim Shin Hyuk. Choi Siwon yang memerankannya pun mengaku bahkan Lee Soo Man juga kaget melihat perannya itu.

Dalam jumpa pers Kamis (12/11), Siwon mengungkapkan kesan pendiri SM Entertainment itu saat menontonnya di "She Was Pretty". Walau sudah kenal lama, Lee Soo Man ternyata kaget melihat Siwon memerankan Kim Shin Hyuk yang ajaib. Kim Shin Hyuk adalah sosok yang cuek, ceria, romantis dan gokil.

"Aku sudah mengenal Lee Soo Man selama 15 tahun, tapi dia bertanya padaku, 'Apakah itu kepribadianmu yang sebenarnya'?" beber Siwon. Tentunya ini menandakan keberhasilannya dalam berakting.


Namun gara-gara ucapan Lee Soo Man itu Siwon pun jadi kepikiran. Apakah ia bisa memerankan Kim Shin Hyuk karena memang memiliki kepribadian yang sama?

"Setelah mendengar itu, aku jadi kepikiran soal itu," beber member Super Junior ini. "Setelah berpikir beberapa saat, aku menyadari elemen dasarku memang mirip dengan Kim Shin Hyuk."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru