Tak Kalah dengan Seniman, Lukisan Yura Girl's Day Sukses Bikin Netter Melongo
Selebriti

Selain mahir menari dan menyanyi, ternyata Yura juga sangat hebat dalam bidang seni.

WowKeren - Tak hanya jago menari dan menyanyi, Yura sukses menjadi idola para pecinta K-pop berkat wajahnya yang cantik. Namun, siapa yang sangka kalau member Girl's Day tersebut memiliki bakat selain di bidang musik.

Selain menari dan menyanyi, ternyata Yura juga sangat hebat dalam bidang seni. Pelantun "Ring My Bell" itu rupanya sangat jago melukis di atas kanvas.


Dalam salah satu kesempatan, Yura memamerkan hasil lukisannya yang tak kalah keren dibandingkan dengan seniman lainnya. Yura terlihat serius saat menyelesaikan lukisan bergambar pemandangan alam saat senja, lewat media cat minyak.

Tentu saja, lukisan bergambar pemandangan di danau itu pun sukses membuat netter lain melongo saking bagusnya. Banyak juga yang merasa iri dengan lukisan tersebut.

"Wow, mungkin kalau dia bukan artis, Yura akan kuliah di jurusan seni. Dia cocok jadi seniman," ujar netter. "Wajah cantik, body seksi dan jago nyanyi. Dia sempurna," tambah yang lain. "Yura bakal jadi seniman sukses suatu saat nanti. Aku sangat cemburu padanya," puji yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait