'Anak Jalanan' Episode Spesial, Steven William Siap Tantang Mischa
TV

'Anak Jalanan' akan tayangkan pertandingan bela diri Boy dan Chandra di episode spesial 'Final Tournament'.

WowKeren - Kelanjutan kisah "Anak Jalanan" semakin sayang untuk dilewatkan. Setelah menayangkan episode spesial touring, kali ini "Anak Jalanan" akan tampilkan episode spesial lain yang tak kalah menegangkan.

Steven William sebagai Boy diceritakan sedang mengikuti turnamen bela diri bersama Chandra (Mischa Chandrawinata). Setelah berhasil menyisihkan lawan lainnya, Boy dan Chandra akhirnya dipertemukan di pertandingan final.

Melalui Instagramnya, Steven menunjukkan cuplikan episode spesial yang akan tayang Senin, 30 November. "Makasih hari ini (29/11) udah nonton. Bsk nonton lg yaa 'Anak Jalanan' edisi spesial Final Tournament," tulisnya dalam Instagram.

Makasih hari ini udah nonton smuanya. Bsk nonton lg yaa Anak Jalanan edisi spesial Final Tournament. :)


Video kiriman stefan william (@stefannwilliam) pada

Cuplikan tersebut membuat para fans semakin tak sabar menunggu kelanjutan "Anak Jalanan". Mereka juga penasaran siapa yang bakal memenangkan turnamen bela diri ini. Belum lagi penggemar juga ingin tahu apakah Reva (Natasha Wilona) bakal datang mendukung Boy atau tidak.

"Wah makin penasaran kira2 Boy bs ga tuh ngalahin candra dgn jurus barunya," ujar @indra_hunter penasaran. Ada juga @nengnuy22 yang menanti episode spesial ini, "Pasti nnt mlm seru, reva dtg donk biar boy smngt."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru