Onci Ungu Ikut Tanggapi Kasus Foto Mesra Pasha dan Angel Karamoy
Selebriti

Sebagai salah satu personil Ungu, Onci ikut beri tanggapan tentang isu yang tengah menerpa Pasha.

WowKeren - Pasha dan Angel Karamoy saat ini tengah ramai menjadi pembicaraan publik pasca beredarnya foto mesra mereka berdua. Pasha sendiri masih enggan menanggapi dan Angel bahkan belum membuka suaranya.

Sebagai salah satu member di band Ungu, Onci pun ikut memberikan tanggapannya. Musisi berjenggot tipis ini berharap foto yang tengah menjadi perdebatan itu hanyalah rekayasa semata.

"Kaget ya pas tahu adanya foto itu. Saya berharap foto itu direkayasa," ujar Onci saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (3/12). Gitaris ini juga berharap agar Pasha dan keluarga bisa tabah menghadapi cobaan ini.


"Dukungan saya sebagai kawan ya semoga dengan angin-angin ribut ini, jadi kuat sabar dan tabah," jelas pemilik nama asli Arlonsy Miraldi ini. "Dibalik semua ketabahan ada hasil yang baik dan selalu ada jalan yang lebih baik."

"Yang pasti ini kabar yang tidak menyenangkan, apalagi buat Pasha dan keluarga," lanjut musisi 33 tahun itu. "Yang pasti saya ingin dukung dalam mental bahwa semoga Aa (Pasha) kuat."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel