Ini Janji Sunggyu Jika Rating 'Showtime' Infinite Tinggi
TV

Jelang penayangan season baru 'Showtime', Infinite beri pernyataan kocak dalam konferensi pers yang digelar MBC.

WowKeren - Penggemar Infinite akhirnya bisa segera menyaksikan reality show pertama pelantun "Bad" ini setelah dua tahun terakhir. Melalui season terbaru "Showtime", Infinite akan menyuguhkan keseruan mereka di layar kaca.

Pada konferensi pers "Showtime", member Infinite mengungkapkan antusiasme mereka. Sunggyu menyebutkan ia merasa senang bisa kembali hadir dalam reality show bersama semua member. Ia juga melontarkan candaan dengan berjanji mendonasikan honor Sungyeol jika "Showtime" mendapat rating bagus.

"Jika ratingnya mencapai angka dua persen maka Sungyeol akan mendonasikan honornya," ujarnya menjadikan Sungyeol yang tidak bisa hadir saat itu sebagai tumbal. "Aku sudah mengirm sms padanya tapi dia masih di hutan. Tidak apa, dia tipe orang yang selalu setuju pada apapun."


Candaan Sunggyu ini langsung dibalas oleh Woohyun, "Hal baik seperti ini harusnya kita lakukan bersama." Sunggyu tanpa ragu langsung menolak, "Cukup Sungyeol saja yang melakukannya."

Sementara itu, "Showtime" edisi Infinite akan ditayangkan mulai 10 Desember di MBC. Sebelumnya "Showtime" juga telah menggoda penggemar lewat cuplikan episode pertama dan teaser dance imut ala L dan Woohyun.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru