Mesranya Angel Pieters dan Anak Gubernur BI Saat Asyik Berdansa
Selebriti

Perbedaan usia 11 tahun tampaknya tak menjadi halangan bagi Angel dan Adri memamerkan momen mesra mereka.

WowKeren - Kabar terbaru datang dari Angelica Pieters dan putra Gubernur Bank Indonesia, Adri Martowardojo. Keduanya tampaknya sudah tak sungkan lagi memamerkan momen kemesraan mereka. Perbedaan usia 11 tahun tampaknya tak menjadi halangan bagi keduanya.

Lihat saja pada foto di bawah ini. Dalam foto tersebut tampak Angel dan Adri sedang berdansa bersama. Sama-sama mengenakan busana berwarna hitam, keduanya terlihat sangat romantis sambil menatap satu sama lain.


"Aku tidak mencari kesucian dan kemurnian karena hal-hal seperti itu hanya ditemukan setelah kehidupan," tulis jebolan "Idola Cilik" itu. "Di hidup ini aku mencari bagaimana menjadi manusia seutuhnya agar bisa saling memberi, tertawa, menari dan mencintai."

Angel sendiri sebelumnya telah mengatakan kalau merasa sangat nyaman berada di dekat Adri. Baginya yang terpenting adalah kenyamanan saat dirinya dekat dengan seseorang.

"Aku tuh kalau ngobrol harus nyambung. Mas Adri kalau udah ngomongin apa mau apa nyambung," ucapnya beberapa waktu yang lalu. "Meski dia udah 29 tahun tapi fun banget."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait