Yayan Ruhian-Cecep Arif Rahman Bakal Jadi Koreografer Film Laga 'Foxtrot Six'
Film

Proses syuting film 'Foxtrot Six' rencananya baru akan dimulai pada tahun 2016 mendatang.

WowKeren - Kemampuan laga Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman memang tidak perlu diragukan lagi. Tak heran jika kedua bintang "The Raid" itu banjir tawaran peran dalam film Hollywood lainnya. Keduanya bahkan ikut terlibat dalam film hits "Star Wars: The Force Awakens" bersama Iko Uwais.

Belum lama ini prestasi cemerlang kembali diraih oleh Yayan dan Cecep. Mereka disebut-sebut akan menjadi koreografer laga film Hollywood berjudul "Foxtrot Six".

"Ya, kami memang sudah dikabari untuk terlibat di film 'Foxtrot Six'. Sejauh ini proses penjajakan untuk kepastian syutingnya masih berjalan," ujar Cecep dilansir Detik pada Selasa (15/12). "Saya dan kang Yayan dimintanya begitu. Di balik layar, membuat sejumlah gerakan laga."


Film "Foxtrot Six" merupakan produksi kolaborasi antara Hollywood dan Indonesia. Produser film Mario Kassar akan bekerja sama dengan Ario Sagantoro. Jika Mario sempat memproduksi film "Rambo" dan "Basic Instinct", maka Ario adalah orang yang berada di balik kesuksesan film "The Raid" dan "The Raid 2: Berandal".

Serangkaian adegan laga yang ada di dalam film "Foxtrot Six" kabarnya akan menjadi awal dari serial action bergaya Hollywood pertama di Asia Tenggara. Rencananya, syuting film "Foxtrot Six" akan segera dimulai pada tahun 2016 dan dirilis pada 2017 mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru