Sempat Diprotes Netter, Ini Tawaran Peran Sulli di Film 'Real' Kim Soo Hyun
Film

Diprotes keras netter, apakah mantan personel f(x) itu akan menerima tawaran peran dalam film 'Real' bersama Kim Soo Hyun?

WowKeren - Belum lama ini kabar keterlibatan mantan personel f(x), Sulli, dalam film "Real" sempat membuat para netter mengamuk. Kendati demikian, hingga saat ini Sulli rupanya masih belum mengkonfirmasi keterlibatannya dalam film tersebut.

"Ia masih mengkaji peran yang akan dimainkannya dalam film 'Real'," kata perwakilan SM Entertainment belum lama ini. "Jika menerima tawaran tersebut, ia akan berperan sebagai reporter dan beradu akting dengan Kim Soo Hyun."

Dalam film tersebut, Kim Soo Hyun akan berperan sebagai Jang Tae Young, sang pemecah masalah bagi para gangster. Ia kerap menghalalkan berbagai usaha demi membangun sebuah kasino. Namun suatu hari, kehidupan Jang Tae Young langsung berubah saat bertemu dengan seorang reporter yang kemungkinan akan diperankan oleh Sulli.


Jika menerima tawaran peran dalam film "Real", maka untuk ketiga kalinya Sulli berkiprah di dunia layar lebar. Sebelumnya, ia sempat muncul dalam film "The Pirates" bersama Son Ye Jin dan Kim Nam Gil. Di film kedua, "Fashion King", ia beradu akting dengan aktor ganteng Joo Won.

Sementara itu, proses syuting film "Real" akan segera dimulai pada Januari 2016 nanti. Sayang, tim produksi masih enggan membocorkan kapan film garapan sutradara Lee Jung Sub ini akan dirilis. Lantas, apakah Sulli akan menerima tawaran dalam film "Real"? Kita tunggu saja.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru