The Overtunes Ingin Jadikan Raisa Sebagai Teman Duet di Album Kedua
Musik

The Overtunes sedang mempersiapkan album baru dengan melakukan banyak eksperimen.

WowKeren - Sejak kemunculan Mikha Angelo di "X-Factor" season pertama, nama The Overtunes pun mulai dikenal masyarakat. Bahkan, grup yang digawangi oleh trio bersaudara ini disebut-sebut sebagai idola masa kini.

Setelah sukses dengan album debutnya "Selamanya", The Overtunes kini sedang mempersiapkan album kedua mereka. Tak menutup kemungkinan juga mereka akan memberikan kejutan dengan menggandeng Raisa di proyek anyarnya nanti.

"Maunya sih nanti bisa duet. Cuman ini lagi cari yang pas," ujar Mikha. "Tapi gak mungkin sama penyanyi cowok. Kalau cewek mungkin Raisa."


Rencana untuk menggandeng artis penyanyi top Indonesia ini memang sudah direncanakan Mikha sejak lama. Terlebih lagi, pemuda berumur 18 tahun itu sudah berjanji bahwa The Overtunes akan melakukan banyak eksperimen ke depannya.

Namun, ketika ditanya kapan album ini akan dirilis, The Overtune belum bisa menjawab. Mereka sekarang ini sedang disibukkan dengan proyek yang lain.

"Album kedua kita lagi dalam proses. Proses kreatifnya juga sudah mulai jalan," beber Reuben Nathaniel The Overtunes. "Kita kan sekarang lagi sibuk promo soundrack film 'Ngenest', ini kita mikir gimana cara bisa bagi waktu."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait