Bikin Baper Total, Afgan-Raisa Pegangan Tangan Hingga Pelukan di MV 'Percayalah'
Musik

Fans harus siap dibuat cemburu dengan aksi mesra yang ditampilkan Afgan dan Raisa.

WowKeren - Afgan dan Raisa memang telah merilis lagu duetnya "Percayalah". Keduanya pun menuai kesuksesan usai single tersebut menduduki chart iTunes.

Kali ini, Afgan dan Raisa kembali dengan rilisan barunya. Setelah lama menunggu, kedua musisi papan atas tersebut akhirnya merampungkan MV "Percayalah" dan merilisnya.

Sama seperti bocoran sebelumnya, di MV ini Afgan dan Raisa berperan sebagai sepasang kekasih. Tentu saja, fans harus siap dibuat baper total dengan aksi mesra yang ditampilkan Afgan dan pemilik nama asli Raisa Andriana itu.


Dalam video ini, diceritakan Afgan mulai naksir dengan Raisa yang saat itu menjadi penyanyi di pesta prom saat SMA. Setelah berpisah lantaran lulus, keduanya yang tak sengaja bertemu kembali, akhirnya berpacaran.

Kencan mesra ala Afgan-Raisa pun dijamin bikin fans cemburu berat. Apalagi, keduanya sama sekali tak canggung dengan berpegangan tangan hingga berpelukan di video tersebut.

Sementara itu, Afgan-Raisa telah menyiapkan sejumlah proyek lain di tahun depan. Salah satunya adalah persiapan konser ke beberapa kota. Wah, makin nggak sabar nih.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait