Jelang Malam Grand Final 'D'Academy Asia', Lesti cs Minta Doa Restu Fans
TV

Restu fans nampaknya jadi hal penting bagi Lesti cs sebelum mereka bertanding di grand final 'D'Academy Asia'.

WowKeren - Tak terasa, ajang kompetisi dangdut "D'Academy Asia" telah masuk babak grand final. Kontestan yang masuk babak ini adalah Lesti Andryani (Indonesia), Danang (Indonesia), dan Shiha Zikir (Malaysia).

Tiga kontestan itu harus bersaing ketat untuk memperebutkan gelar juara "D'Academy Asia". Kemampuan bernyanyi ketiganya dinilai yang terbaik dibandingkan dengan kontestan lainnya.

Persaingan yang semakin ketat di "D'Academy Asia" membuat Lesti cs tak lupa meminta restu dari para fans sebelum malam grand final. Lewat akun Instagramnya, Lesti mengajak Danang dan Shiha untuk membuat video yang berisi permintaan restu mereka kepada fans.

Mohon doanya ya buat kami semua.Semoga malam ini semuanya lancar dan di berikan kesihatan yang baik buat kami semua.Aamiin Ya Robb. @shihazikir @da2_danang

Video kiriman lestykejora (@lestykejora) pada


Video ini langsung dibanjiri dukungan oleh fans ketiganya. "Amin,semngat ya smoga sukses de @lestykejora kak @shihazikir," tulis salah satu fans. "Lesti & danang smgt ya sukses bw klian berdua," dukung yang lain.

Hadirnya Danang dan Lesti sebagai wakil Indonesia di ajang "D'Academy Asia" ini sempat membuat fans galau. Mereka bingung ingin mendukung siapa. Pasalnya, dua kontestan Indonesia ini sama-sama diharapkan untuk keluar sebagai juara.

Sementara itu, grand final "D'Academy Asia" akan dilaksanakan pada 28 Desember 2015 pukul 19.00 WIB di stasiun Indosiar. Para pencinta musik dangdut juga bisa menyaksikan penampilan ketiga peserta lewat situs Vidio.com.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel