Kim Joo Hyuk Perankan Suami Hyeri Dewasa di 'Reply 1988'
TV

Lee Mi Yeon perankan Dok Sun dewasa, Kim Joo Hyuk jadi Jung Hwan atau Choi Taek di 'Reply 1988'?

WowKeren - "Repy 1988" semakin mendekati pada akhir ceritanya. Lee Mi Yeon dan Kim Joo Hyuk pun bersiap kembali muncul di "Reply 1988".

Pada awal episode "Reply 1988", Lee Mi Yeon sempat muncul sebagai Dok Sun (Hyeri Girl's Day) dewasa yang menceritakan masa mudanya. Sedangkan Joo Hyuk adalah versi dewasa sosok suami Dok Sun yang hingga kini masih jadi misteri.

Tim produksi menyebutkan mantan member "2 Days 1 Night" season tiga ini akan mendampingi Mi Yeon di "Reply 1988" mulai tiga episode terakhir. Sementara itu, "Reply 1988" sendiri telah menyiapkan total 20 episode untuk tayang di tvN.


Tim produksi memastikan tidak akan membocorkan kapan dan dimana syuting Joo Hyuk dan Mi Yeon dilakukan. "Kami mengaturnya sangat hati-hati untuk menghindari spoiler tentunya," ujar tim produksi "Reply 1988".

Penggemar "Reply 1988" memang sempat dibuat kebingungan memilih siapa diantara Kim Jung Hwan (Ryu Jun Yeol) dan Choi Taek (Park Bo Gum) yang jadi suami Dok Sun. Melihat sosok Joo Hyuk jadi versi dewasanya, siapa yang kira-kira jadi suami Dok Sun?

Saat ini "Reply 1988" terbilang sukses dengan menembus angka 18 persen di rating TV Korea selama minggu terakhir Desember 2015. Hingga kini, "Reply 1988" akan segera memasuki episode ke-17 pada 8 Januari 2016 mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru