Apa Rencana Hyeri Girl's Day Setelah 'Reply 1988' Rampung?
Selebriti

Netter mengkhawatirkan nasib Girl's Day setelah Hyeri terkenal berkat aktingnya di 'Reply 1988'.

WowKeren - Hyeri Girl's Day benar-benar melejit sejak bermain drama "Reply 1988". Drama tvN yang fenomenal itu bakal tamat Januari ini, apa rencana Hyeri selanjutnya? Apakah ia berniat mengambil libur dulu atau langsung kerja lagi?

Popularitas Hyeri itu memang jadi sorotan publik karena ia banjir tawaran iklan sejak sukses main di "Reply 1988". Tentunya tak hanya di iklan, tawaran membintangi proyek akting lainnya juga terus berdatangan. Alhasil netter penasaran bagaimana nasib Girl's Day yang juga terkenal di dunia musik K-Pop.


Menanggapi rasa penasaran itu, agensi Girl's Day memberikan sedikit gambaran rencana Hyeri ke depannya setelah "Reply 1988" tamat. Pemeran Deok Sun itu merencanakan langsung tancap gas mengambil proyek akting selanjutnya. Saat ini Hyeri sudah banjir tawaran akting dan mulai fokus untuk memilih mana yang terbaik untuknya.

Meski fokus ke akting, Hyeri juga akan tetap melanjutkan aktivitasnya di Girl's Day. Tentunya netter berharap besar pelantun "Ring My Bell" itu bisa comeback tahun ini dan membuat hits, sama seperti di dunia akting. Minah juga direspon positif atas aktingnya di drama "Sweet Savage Family" bersama Minhyuk BTOB.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait