Rayakan Ultah Ke-39, Orlando Bloom Rangkul Mesra Selena Gomez
Selebriti

Selena Gomez kepergok merayakan ulang tahun aktor tampan Orlando Bloom yang ke-39.

WowKeren - Selena Gomez seperti tak ada habisnya membuat publik penasaran perihal hubungan asmaranya. Setelah santer terdengar berpacaran dengan personil One Direction, Niall Horan, penyanyi 23 tahun ini justru kepergok merayakan pesta ulang tahun aktor tampan Orlando Bloom.

Selena menemani Orlando untuk merayakan hari bahagianya tersebut pada Rabu (13/1) kemarin. Mantan suami dari model Miranda Kerr itu baru saja genap berusia 39 tahun.

Kebersamaan antara Selena dan Orlando itu sendiri diketahui melalui foto yang diunggah oleh manajer aktor asal Inggris ini, Aleen Keshishian. Aleen memposting foto mereka bertiga dengan Orlando merangkul mesra Selena yang malam itu nampak cantik.

Selena terlihat mengenakan busana berwarna hitam dengan belahan dada rendah. Mantan kekasih Justin Bieber itu tak sungkan untuk berpose bersama Orlando begitu dekat hingga pipi mereka bersentuhan.


Dalam akun Instagram-nya, Selena juga memposting foto dirinya dengan busana yang sama terlihat sedang duduk di sebuah kursi dengan sepiring kue di depannya. "Selamat ulang tahun Orly, merayakan kebaikan dan dirimu yang sesungguhnya," tulis pelantun lagu "Hands To Myself" ini dalam caption fotonya.

Sementara itu, Selena dan Orlando pernah dikabarkan berkencan saat kepergok bersama menghadiri acara komedi pada April 2014 silam. Meski demikian belum ada konfirmasi dari pihak keduanya mengenai kabar kedekatan tersebut.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait