Nikah Besok, Calon Istri Fedi Nuril Malah Jadi Jelek?
Selebriti

Pengusaha muda, Vanny Widyastati, rupanya sedang dikerjain oleh kawan-kawannya untuk pesta lajang.

WowKeren - Besok, Minggu (17/1), Fedi Nuril akan menikah dengan gadis berhijab Vanny Widyasasti. Prosesi akad nikah akan digelar pagi hari di Balai Sudirman, Jakarta Selatan dan siangnya diselenggarakan resepsi di tempat yang sama.

Menjelang momen spesial, beredar foto saat calon istri Fedi, Vanny, sedang berkumpul dengan teman-temannya. Rupanya, Vanny menggelar pesta lajang sederhana dan sempat dijahili oleh para sahabatnya.

Wajahnya dicoret-coret hingga membuat pengusaha bulu mata palsu itu jadi jelek. Selain itu, Vanny harus mengenakan papan bertuliskan "Mau kawin sama artis" dan memamerkannya di tempat umum. Vanny pun terlihat malu-malu karena dikerjain.


Pernikahan Fedi dan Vanny rencananya mengusung konsep Minang dan Sunda. Nantinya, prosesi akad nikah akan digelar tertutup untuk media. "Undangan hanya terbatas keluarga dan teman terdekat," demikian keterangan pers berkaitan dengan pernikahan Fedi dan Vanny.

Memang aktor yang melamar Vanny, Juni 2015, tersebut menyimpan rapat-rapat kehidupan pribadinya. "Pribadi lebih baik jangan dipublikasikan. Cukup karya aku aja, yang pribadi gak perlu dikasih tahu," kata aktor "Surga Yang Tak Dirindukan" itu saat diwawancara di 2014.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru