Hong Suk Chun Jadi Saksi IU dan Jang Ki Ha Pacaran Diam-Diam
Selebriti

Kerahasiaan kencan Jang Ki Ha dan IU di restoran miliknya itu pun dijaga ketat oleh Hong Suk Chun.

WowKeren - Hubungan asmara IU dan Jang Ki Ha sudah berjalan selama 2 tahun saat terkuak ke publik. Disembunyikan cukup lama, Hong Suk Chun ternyata sudah tahu sebelumnya.

Hong Suk Chun membeberkan soal itu ketika tampil di acara infotainment "Heard It Through the Grapevine Show", Senin (18/1). Chef selebriti itu mengaku tahu hubungan Jang Ki Ha dengan IU karena pernah makan secara private di restorannya.

"Suatu hari aku mendapat pesanan dari Jang Ki Ha yang bilang ingin makan dengan temannya, tapi dia minta makan secara tertutup," beber pengisi "Please Take Care of My Refrigerator" itu. "Saat itu yang datang adalah IU."


"Hari itu kami tidak menerima pelanggan lainnya di restoran sehingga hanya ada mereka berdua yang makan bersama dalam kondisi benar-benar private," lanjut Hong Suk Chun. "Setelah itu kami juga menyiapkan pesanan serupa untuk mereka di lain waktu."

Kerahasiaan kencan Jang Ki Ha dan IU di restoran itu pun dijaga ketat oleh Hong Suk Chun. "Aku bilang pada karyawanku untuk tidak bilang siapa-siapa dan membuatkan makanan enak untuk mereka. Aku juga mencarikan mereka taksi ketika pulang," pungkasnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru