Bicara Soal Fashion, Syahrini: Cetar Nomor 1, Nyaman Nomor 10
Selebriti

Syahrini mengaku lebih mementingkan memakai pakaian yang menarik perhatian daripada nyaman.

WowKeren - Syahrini telah meraih satu lagi penghargaan di ajang tahunan tanah air. Kali ini, ia memboyong piala dalam kategori Selebriti Wanita Paling Fashionable di Infotainment Awards 2016 yang digelar di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (22/1) malam.

Diakui Syahrini, ia lebih mementingkan penampilan ketimbang kenyamanan dalam berbusana. Bahkan mantan pasangan duet Anang Hermansyah ini tak masalah untuk memakai pakaian apapun agar publik tak bosan dan senang melihatnya.

"Fashion for me is perfection," tegas Syahrini. "Jadi, fashion penting sekali untuk penyanyi supaya nggak bosan. Tapi pribadi buat aku, kenyamanan nomor sekian, kecantikan nomor 1. Kecetaran nomor 1, nyaman nomor 10. Terserah aku."


"Korsleting dikasih apa, dikasih baju 30 kilo. Yang penting orang senang lihatnya, buat aku senang," sambung Syahrini. Penyanyi yang sering mengeluarkan jargon-jargon khasnya ini mengaku tak terlalu mempedulikan meskipun memakai busana yang terbilang aneh dimanapun.

"Sambil jalan aja, spontan. Makin aneh makin aku pakai. Hahahaha," ujar Syahrini sambil tertawa. Sementara itu, dalam kategori tersebut pelantun single "Dream Big" ini berhasil mengalahkan Pevita Pearce, Raisa, Raline Shah dan Zaskia Gotik.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait