Rumor Lovestagram Byeon Woo Seok & Model Jeon Ji Soo Ditanggapi Agensi
Instagram/byeonwooseok/jeonjisu92
Selebriti

Agensi Varo Entertainment mengakui kalau Byeon Woo Seok dan model Jeon Ji Soo memang mengenal sebagai teman dari kampus yang sama. Ji Soo kini sudah punya pacar.

WowKeren - Kabar pacaran datang dari Byeon Woo Seok. Aktor kelahiran tahun 1991 itu diduga membuat sederet postingan lovestagram dengan model bernama Jeon Ji Soo. Rumor lovestagram ini langsung ditanggapi agensi.

Pertama, Woo Seok dan Ji Soo tampak mengunggah postingan sedang menikmati camilan di resor yang sama. Selanjutnya, kedua selebriti itu pernah memposting foto sedang mengunjungi galeri yang sama.

Bahkan, Woo Seok dan Ji Soo pernah mengunggah potret berada di jalur pendakian yang sama. Warganet juga memperhatikan bahwa kedua selebriti itu membuat postingan dengan memakai cincin yang serupa.

Sederet potret mirip Woo Seok dan Ji Soo ini pun diduga sebagai lovestagram. Namun, agensi Woo Seok Varo Entertainment membantah tegas rumor ini. "(Rumor kencan) itu tidak benar sama sekali," kuak agensi sang aktor.


Rumor Lovestagram Byeon Woo Seok & Model Jeon Ji Soo Ditanggapi Agensi

Source: Instagram

Varo Entertainment mengakui kalau Woo Seok dan Ji Soo memang mengenal sebagai teman dari kampus yang sama. "Mereka adalah teman dari Universitas. (Jeon Ji Soo) saat ini sudah punya pacar (bukan Woo Seok)," imbuh agensi.

Di sisi lain, Woo Seok ini sedang menuai perhatian besar atas aktingnya sebagai karakter Ryu Sun Jae dalam "Lovely Runner". Karena popularitas perannya itu, publik kini lebih banyak memanggil Woo Seok dengan nama Sun Jae.

Woo Seok memanfaatkan dengan baik popularitas yang dimilikinya saat ini. Sang aktor belum lama ini membuat akun Weverse agar lebih mudah berkomunikasi dengan penggemar. Woo Seok juga kabarnya sedang mempersiapkan membuat fanmeeting.

Sementara itu, "Lovely Runner" kini baru menayangkan sebanyak 10 episode dengan rating tertinggi mencatat angka 4,8 persen. Drama ini menyiarkan dua episode terbaru di slot Senin-Selasa malam. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru