Beda Pesona Song Hye Kyo & Kim Ji Won Dikuak Aktris Senior Na Young Hee
Naver
Selebriti

Na Young Hee sama-sama memberikan pujian untuk Song Hye Kyo dan Kim Ji Won. Namun, kedua aktris papan atas itu memiliki pesona yang berbeda di lokasi syuting.

WowKeren - Aktris senior Na Young Hee belum lama ini menjadi bintang tamu di program YouTube yang dipandu Baek Ji Yeon. Dalam kesempatan itu, sang aktris mengkuak perbedaan pesona yang dimiliki Song Hye Kyo dan Kim Ji Won di lokasi syuting.

Menurut Young Hee, pesona Hye Kyo terletak pada kecantikan yang membuatnya ingin terus melihatnya. "Ada seorang aktris yang membuatku terkesan dengan visualnya di kehidupan nyata dan membuatku berpikir, 'Wow, dia cantik'. Itu adalah Song Hye Kyo. Kecantikannya menawan. Aku tidak bisa menahan diri untuk menatap wajahnya," tuturnya.

Sedangkan untuk Ji Won, pesonanya terletak pada kepribadiannya. "Yang lebih mengejutkanku adalah betapa baiknya dia dalam kehidupan sehari-hari. Ji Won memperlakukan semua orang dengan sama baik, mulai dari aktor hingga setiap anggota staf," tutur Young Hee.

Menurut Young Hee, kepribadian Ji Won ini sungguh tidak biasa untuk orang seusianya. "Dia sangat perhatian. Aku bertanya-tanya bagaimana orang seperti itu bisa ada. Ji Won sangat berharga! Aku memujinya sepanjang waktu, ke mana pun aku pergi," sambungnya.


Beda Pesona Song Hye Kyo & Kim Ji Won Dikuak Aktris Senior Na Young Hee

Source: Naver

Young Hee membeberkan kalau Ji Won mungkin tidak menyadari kecantikan hati yang dimilikinya. "Bersama kemampuan akting dan kepribadiannya, menurutku dia adalah tipe aktor yang akan dicintai kemanapun dia pergi," tambah sang aktris.

Young Hee juga memberikan pujian atas akting Ji Won. "Aku selalu menjadi penggemar Ji Won. Dia sangat baik dalam berakting. Bekerja dengannya dalam proyek ini, aku kagum dengan tingkat detail yang ditampilkan dalam ekspresinya," pujinya.

Terakhir, Young Hee memuji penulis naskah "Queen of Tears" yakni Park Ji Eun yang pernah bekerja sama dengannya lewat "Queen of Housewives" pada 2009 lalu. "Proyek ini membuatnya terkenal sebagai penulis TV, tapi dia tetap sama. Penulis itu tidak pernah berubah," pujinya.

Young Hee menambahkan, "Dia tahu cara menceritakan kisah keluarga dengan baik. Kurasa salah satu alasan mengapa karyanya begitu populer adalah karena dia selalu menyertakan karakter yang lebih tua dan membuat cerita menarik seputar mereka."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait